yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

Data Pribadi

Berikut ini data diri dari penulis situs ini :

~#na_art~

~#na_art~

tebak dimana aku yang asli ?????

DATA PRIBADI

NAMA
: ALIEF KRESNA UTAMA

PANGGILAN
: ~#NA_ART~ / CHULIEK (mungkin karena sifatku)

TTL
: SUKOHARJO , 9 AGUSTUS 1991

JENIS KELAMIN
: terakhir kulihat masih LAKI-LAKI

STATUS
: JOMBLO MERDEKA

JATI DIRI
: BELUM KETEMU

WARGA NEGARA
: INDONESIA

SUKU BANGSA
: INDONESIA

AGAMA
: ISLAM

GOLONGAN DARAH
: sebenarnya darah biru ?! Eh, (O)

ALAMAT
: JETIS RT 01/VII, KENEP, SUKOHARJO

PENDIDIKAN
: SD KENEP 03, SMP N 1 SKH, SMA N 1 SKH

NO TELP
: 085647168172

ALAMAT E-MAIL
: t_force_team@yahoo.co.id

FRIENDSTER
: t_force_team@yahoo.co.id

FACEBOOK
: t_force_team@yahoo.co.id

MXIT
: 6085858687

RIWAYAT KESEHATAN
: PILEK, BATUK, KECAPEKAN, PUSING, LAPAR, HAUS

MAKANAN, MINUMAN DAN WARNA KESUKAAN
: NASI GORENG (buatan sendiri), MIE AYAM,
: AIR PUTIH
: HIJAU, BIRU LANGIT, AQUA

ANAK KE 2 DARI 5 BERSAUDARA

NAMA SAUDARA DARI YANG TERATAS
: EKA PUTRI F., ALIEF KRESNA (aku), ALFIAH UMI F., BACHTIAR WISNU P., AISYAH NINDI M.

NAMA ORANGTUA
: SARDIMAN M.H.W. DAN SRI WIDAYANTI

PEKERJAAN
: DALAM TAHAP PENCARIAN

PENGALAMAN ORGANISASI
: WANAGAPA (pecinta alam), IRMAS

MOTTO
: HIDUP BERAWAL DARI MIMPI, TAPI JANGAN HIDUP DIDALAM MIMPI, BANGUN DAN BERUSAHA MERAIH MIMPI HINGGA SAAT TERAKHIR.

VISI
: MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA DAN ORANG YANG KUSAYANGI

HAL-HAL YANG DISUKAI
: TIDUR, NGOBROL SAMA TEMAN (bukan gosip), YAH, YANG PENTING BISA KUMPUL SAMA ORANG-ORANG YANG KUSAYANGI.

HAL-HAL YANG TIDAK DISUKAI
: MENUGGU (karena membosankan), DIACUHKAN

KEAHLIAN
: TERIMA BONGKAR TIDAK TERIMA PASANG

BUKU FAVORIT
: MANGA , CERITA SERU , TTS

FILM FAVORIT
: SCARY MOVIE, NARUTO, THE EART THE STOOD STILL, THE DAY AFTER TOMORROW, EARTH, BF.

MUSIK FAVORIT
: RAP/HIP-HOP, RnB, DANGDUT, KOPLO, HOUSEMUSIC

HOBBY
: TIDUR (wajib), OLAHRAGA, NONTON SEPAK BOLA, BACA KOMIK

JIKA DIKASIH UANG 100 JUTA
: AKU MAU NAIK HAJI SAMA ORTU, kalo sisa BUAT TAMBAH BIAYA HIDUP

81 Tanggapan to “Data Pribadi”

  1. gunawan said

    nomer aktif tuh???mo sms an dunk..klo ada pulsanya..hehehe

  2. Ammar said

    salam knal…

  3. LAM KE



  4. salam kenal yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    • Orang Aneh said

      febri : salam kenal juga.😆

  5. abuizzulislam said

    salam kenal
    info yang menarik, rajin yah . . .

    • Orang Aneh said

      abuizzulislam: wah, sekarang sedang sibuk.🙄

  6. hatta16 said

    salam bloger.. nice blog bro

    • Orang Aneh said

      hatta16 : thanks . Keep Blogging

  7. coexindie said

    met knal bos..
    ni link aq http://coexindie.wordpress.com
    link balik yw boz
    peace…

    • Orang Aneh said

      coexindie: salam kenal juga😆
      yap, nanti ane add. k TKP Gan,➡

  8. dildaar80 said

    jangan salah paham…maksudku anda luarbiasa nasionalis..terlihat dr data pribadinya…

    • Orang Aneh said

      dildaar80 : makasih😆

  9. dildaar80 said

    Salam kenal….indonesia habiss…

  10. arcyspy said

    Salam Sayang juga Bro..
    hihi,

    • Orang Aneh said

      arcyspy ; thanks Gan. :0

  11. yhoen said

    Noordi M aling

    • Orang Aneh said

      yhoen: jiahhh… salah masuk nih😕

  12. yhoen said

    Salut buat mu dek…..
    perdalam ilmu yang di dapat ya..
    tapi jangan di salah gunakan….key.,
    wassalam…….

    • Orang Aneh said

      yhoen: makasih😆
      yap… cari ilmu tanpa batas Gan.:mrgreen:
      yang pasti ilmu yang bermanfaat bagi ku dan orang lain.🙂

  13. ahnku said

    salam kenal atas nama persahabatan….

    • tforce2009 said

      ahnku : salam kenal sahabat😀

  14. mustaqiim said

    Assalamu’alaikum,

    saya Mustaqiim rumah saya dulu di Sukoharjo. Kalau kamu dari kenep, kenepnya sbelah mana ya? Dekat Perum Kenep ga? Kenal sama Abdullh Husen ga? tolong mntain no telp atau nitip salam aja ya…

    Wassalam cah Sukoharjo…

  15. upik said

    numpang lewat bang..
    (sambil membungkukkan badan)🙂

    http://lawakantentanghidup.wordpress.com/

    • tforce2009 said

      @upik: ati2 GAn. Jalannya becek.

  16. upik said

    numpang lewat bang (sambil membungkukkan badan)

    http://lawakantentanghidup.wordpress.com/

  17. Tinggal di kenep ya….
    salam kenal …aku asli di Kedunggudel tapi udah lama bertugas keliling Indonesia….gimana kabar sukoharjo??????

    • tforce2009 said

      @lilik: wah, saudara nih, wakakka, xp
      alhamdulillah, masih damai seperti dulu. (^_^)v

  18. mromi said

    salam ukhuwah
    kunjungan balik
    maju terus pantang mundur
    (asal bukan jalan buntu)😀
    http://mromi.wordpress.com/

  19. mi said

    daripada beli 2 jt, mending ngambil di gunung kendil…..
    bisa minum ampe perut kembung..
    he he he

  20. Agus Riyanto said

    Wah, saluut…

    Salah satu keahlianmu: terima bongkar, tidak terima pasang…. Hehehe.

    Kejar cita-citamu sampai berhasil Mas..:-)

    Keep bloging!

    • tforce2009 said

      @Agus: he,he,he,
      (^_^)v
      keep bloging,,,

  21. Agus Riyanto said

    Wah, saluut…

    Salah satu keahlianmu: terima bongkar, tidak terima pasang….

    Kejar cita-citamu sampai berhasil Mas..:-)

    Keep bloging!

  22. mbramantya said

    Asslamu ‘alaikum Wr. Wb

    Salam Kenal Mas Alif…

    • tforce2009 said

      @mbramantya: waalaikum salam. salam kenal juga

  23. rosaadelina said

    salam kenal alief, kunjungan balik nih🙂
    eh, linkmu yang di blogku error,jadinya kutanya ke mbah google deh🙂

    • tforce2009 said

      @rosaadelina : maaph dech, T_T

  24. WANDI thok said

    Wew, anyak Kenep toh. potone sing asli salah siji mas, kamyu memang pinter ya, sing jelas sing asli sing ora palsu sing ana sing salah sijining potokui🙄😀
    ===kakehan sing-sing ====😀

    • tforce2009 said

      @WANDI : ho,o mas…

  25. ilyas said

    ini linknya

    http://muhamadilyas.wordpress.com

  26. ilyas said

    Assalamualaikum,
    salam kenal,
    boleh juga tukeran link.
    Link nya udah saya pasang di blog saya

    • tforce2009 said

      @ilyas: tinggalkan link dunk??

    • ilyas said

      oke, ini linknya: http://muhamadilyas.wordpress.com

  27. KangBoed said

    waaaah mangaaap baru di addd linknya..
    Salam Sayang

  28. KangBoed said

    Waaaah masih muda yaaaah.. salute… maju terus…
    Salam Sayang

    • tforce2009 said

      @KangBoed: doakan saja. amin

  29. aimeil said

    ap tu yg dbongkar????
    pkrjaannya blm dgnt tow!!! msh bngga ma titlenya ya!!!!!!!
    PENGANGGURAN!!!
    Wakakak
    (^-^)

  30. salam kenal dari utara jakarta

  31. salam kenal dari utara jakarta

    http://harisahmad.wordpress.com/

  32. SR4Y4 Lw4t said

    Assalamu’alaikum
    Salam kenal Dik Alief… masih kecil udah punya blog..! Jangan lupa kapan2 berkunjung juga kesini baca artikel artikel Islam.

    wassalam

    • tforce2009 said

      @SR4Y4Lw4t: waalaikumusalam
      cuma sekedar penambah ilmu kok. (^_^)v

  33. GeLZa said

    lucu perkenalannya..
    salam kenal…

    • tforce2009 said

      @GeLZa: salam kenal juga

  34. raachaan said

    salaaaam kenaaaaaaall.. XP

    • tforce2009 said

      @raachaan: salam kenal juga

  35. ariesre said

    anak Lounge ya gan,,salam kenal😀

    • tforce2009 said

      @ariesre: betul

  36. muchtarch said

    Yo wis aku tek melu-melu nek kene, yo le !

    • tforce2009 said

      @muchtarch: nggih pak, matur nuwun kunjunganne

  37. giehstein said

    bosen gan!!!!T-T

    • tforce2009 said

      @giehstein: ngapa bosen???

  38. muntoha said

    lam kenal bro

    • tforce2009 said

      @muntoha: salam sejahtera!!

  39. arrrya said

    newbie mau nanya nih, gimana biar comment, nama kita bisa nge-link ke blog kita. thanks kalo dijawab

    • tforce2009 said

      @arrrya: sama-sama newbie kok..wakakakak,xp
      tapi tenang tinggal dilinkan aja tu komen pake format html ae.
      blok aja tulisan yang mau di linkkan kemudian klik link pada format text diatasnya. lalu masukkan url yang mau dituju.
      selesai.

  40. arrrya said

    halo halo

  41. sakainget said

    lohaaaaaaa….😀
    numpang coret2 disini ya
    kunjungan dinas – sakainget

    • tforce2009 said

      @ sakainget : iya.

  42. Filar Biru said

    hmmm lebih pusing aku
    hijau menyilaukan mata
    ya sudah
    aku pulang

    salam

    • tforce2009 said

      @Filar Biru : go green

  43. Casrudi said

    Halo Mas, fotonya pake jurus seribu bayangan ya?…🙂

    Ini kunjungan pertama & terima kasih sdh berkunjung…
    Salam kenal dr sy,

    • tforce2009 said

      @Casrudi : Sama-sama

    • casrudi said

      Saya tautkan blognya ya Mas, terima kasih sudah kunjung kembali…

    • tforce2009 said

      @casrudi : ukay!

    • casrudi said

      Mas, tuker link ya, blog Mas udah lama saya pasang lho…. hehe… silahkan cek di blog saya ya…. thnx

  44. mpu-elcom said

    Artikel Oke!! link-mu tak pasang nang blokku ! lek ora terimo oleh protes asal ora nuntut.. salam kenal🙂 …( tukeran link )

    • tforce2009 said

      @mpu-elcom : thanks, Gan

  45. tottochan said

    hwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………….
    (^_^)v

    • tforce2009 said

      gimana???

  46. Assalamu’alaikum
    Salam kenal… Jangan lupa berkunjung juga kesini baca artikel artikel Islam bermutu, Insyaallah.

    wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: