yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

Ada Apa Dengan SEGITIGA BERMUDA ??

Posted by Orang Aneh pada 9 Oktober 2009


bermuda_triangle

Segitiga Bermuda ( Bermuda Triangle ) adalah sebuah wilayah lautan di Samudera Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda ( Wilayah teritorial Britania Raya ) sebagai titik disebelah Utara, Puerto Rico ( wilayah Amerika Serikat ) sebagi titik di sebelah Selatan, dan Miami ( negara bagian Florida, Amerika Serikat ) sebagai titik di sebelah Barat.

https://i2.wp.com/apakabardunia.com/wp-content/uploads/2009/01/bermudatriangle.gif

Segitiga Bermuda di mitoskan sebagai daerah yang MISTERIUS, pesawat dan kapal laut yang melintasi wilayah ini sering dinyatakan hilang tanpa sebab. Banyak spekulasi terkait hilangnya pesawat dan kapal dari Segitiga Bermuda, spekulasi yang muncul diantaranya :

A. GAS METANA

Penyebab lenyapnya pesawat terbang dan kapal laut secara misterius adalah adanya gas METANA di wilayah perairan tersebut. Teori ini dipublikasikan untuk pertama kali pada tahun 1981 oleh Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat.

Menurut teori tersebut, di daerah Segitiga Bermuda terdapat “ Tambang Metana “, tambang ini terbentuk jika gas metana menumpuk di bawah dasar laut yang tak dapat di tembusnya. Gas ini dapat lolos tiba – tiba kalau dasar laut retak. Dengan kekuatan luar biasa, tumpukkan gas itu menyembur ke permukaan sambil merebus air, membentuk senyawa METANAHIDRAT. Oleh karena itu, pesawat yang terbang rendah dapat terpengaruh luapan gas ini dan akhirnya jatuh ke laut.

B. PESAWAT UFO
https://i2.wp.com/1.bp.blogspot.com/_uOjEXA4WsD4/R44clmpu5PI/AAAAAAAAATY/K6qAIxKP948/s400/flatrocksreflect.jpg
Ada yang mengatakan Segitiga Bermuda merupakan pangkalan UFO ( Unidentified Flying Object ), yakni sekelompok makhluk luar angkasa yang tidak mau diusik manusia ( hingga saat ini masih misteri ).

C. GEMPA LAUT DAN SERANGAN GELOMBANG BESAR

Teori ini mengatakan bahwa gesekan dan goncangan di tanah di dasar Lautan Atlantik menghasilkan gelombang dahsyat. Goncangan dan gelombang kuat dapat menyebabkan hilangnya keseimbangan pesawat serta tidak adanya kemampuan pilot dalam menguasai pesawat.

D. ADANYA GRAVITASI

Kuatnya Gravitasi menyebabkan alat navigasi di dalam pesawat tidak berfungsi, sehingga pesawat akan bergerak tidak normal dan akhirnya jatuh ke lautan.

E. BLACK HOLE

Pesawat jatuh karena adanya lubang ruang waktu yang menyedot hilang semua materi, seperti Black Hole ( lubang hitam ) yang ada di angkasa.

PESAWAT YANG HILANG

>> 7 Pesawat pengebom

Pada tahun 1944, tujuh pesawat pengebom saat Perang Dunia II hilang setelah lepas landas dari Bandara bermuda dalam perjalanannya dari AS menuju Italia.

>> 5 Pesawat F-19

Pada Desember 1945, lima pesawat militer Flight 19 dan satu pesawat penyelamat hilang saat melintasi kawasan Bermuda, mereka lepas landas dari Florida dan hilang di Segitiga Bermuda.

>> Pesawat C -119

Pesawat transfor C -119 Flying Boxcar dinyatakan hilang pada Juni 1965, pesawat berbadan besar dengan mesin ganda milik Angkatan Udara AS bermuatan kargo ini pada pukul 07.47 waktu setempat lepas landas dari Bandara Homestead. Pesawat dengan 10 awak ini terbang menuju lapangan terbang Grand Turk, Bahama dan diharapkan mendarat pada pukul 11.23. pesawat ini sebenarnya hampir menuntaskan perjalanannya, kontak radio masih terdengar hingga pukul 11.00, dan anehnya. Boxcar tak pernah sampai tujuan.

19 Tanggapan to “Ada Apa Dengan SEGITIGA BERMUDA ??”

  1. Bermuda Triangle atau segitiga Bermuda yang Punya Kekuatan Menyedot Kapal Laut ataupun Pesawat Tempur sekalipun,ini Menunjuk,kan Bahwa Manusia tidak Boleh Sombong,apalagi nggak Percaya Yang Maha Kuasa,,,Memecahkan Misteri Segitiga Bermuda aja nggak Mampu,,,malah Bicara Eksistensi Tuhan,,Kejauhan Bro,,,

  2. indra said

    ..lebih baik kita ibadah yg bner…jgn terpaku dgn dajjal dajjal …semua itu hanya godaan agar kita…berdusta

  3. arif rahman said

    aku lebih percaya kalo segitiga bermuda, adalah tempat dimana DaJJAL di krangkeng ama tuhan, makanya banyak kaum freemason” yang bermukim di sekitar bermuda ………….

  4. kuchiki said

    wiyhh..
    that’s so cool..

  5. tuhan said

    aku ciptakan jin dan manusia untuk beribadah kepadaku…aku ciptakan segitiga bermuda untuk maen petak umpet…ayo cari aku…

  6. abidin said

    i want to see alone………!!!!!!

  7. ri_e4n said

    i want more information about it………

  8. ando said

    aneh….
    wkwkwkwkw lebeh bae qt baca komik doraemon…

  9. rera said

    aneh juga, mengapa bisa begitu?
    apakah terdapat sesuatu?
    tiak ada yang tau..
    terimakasih

  10. rera said

    keran juga ya?
    terimakasih

  11. MARKAS BESAR KERAJAAN IBLIS, Kerajaan ini tlah menjadi rekanan lama oleh kelompok2 yang selama ini selalu mengacaukan dunia.
    ‘DAJJAL’ masih hidup dan ia tinggal disana. Dia mempunyai anak buah yang tlah bereinkarnasi menjadi Manusia Pilihan dan menikah dengan perempuan. Dan sampai detik ini Anak buah ‘dajjal’ itu mempunyai keturunan,dan keturunannya itu telah berhasil memimpin suatu Negara, dan bisa mempengaruhi Kehidupan Dunia.
    JADI KITA SEBAGAI MANUSIA, BERSIAP DIRI MENGHADAPI PERPECAHAN. YANG PADA AKHIRNYA DUNIA AKAN TERJADI KIAMAT.

  12. mikha_v said

    menarik juga ya. APakah bentuknya pas segitiga?

  13. kalo teori dajjal gimana tuh?

  14. Bodrox said

    Dulu, aku tahunya itu sarang jin. Ternyata ada jg yg coba jelasin scr ilmiah.

  15. […] Segitiga Bermuda ( Bermuda Triangle ) adalah sebuah wilayah lautan di Samudera Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda ( Wilayah teritorial Britania Raya ) sebagai titik disebelah Utara, Puerto […] Go to Source […]

  16. ahnku said

    waduh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: