yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

Nama Noordin M Top berdasarkan primbon {Jokes}

Posted by Orang Aneh pada 19 Agustus 2009


Gila nama No*rdin M T*p  sebagai teroris di plesetkan kagak karuan. Baca sendiri nih,

1. NAMA Noordin M Top berdasarkan primbon… seharusnya mati di atap rumah…
2. Kalau matinya di kamar mandi… Noordin M Pup
3. Kalau matinya di kolam… Noordin M Pang
4. Kalo matinya lg Clubbing… Noordin M Club atau Noodin M bassy
5. Kalo matinya di taman lawang… NOORDIN M BEEEERR
6. Kalo matinya diatas panggung… Noordin MC
7. Kalo mati lagi kimpoi : Noordin ML
8. Kalo mati lagi diWC : Noordin MCK
9. Klo pas He’eh:Noordin M T*t
10. klo matinya di pinggir jln.. namanya jd Noordin M Peran.
11. Kalau matinya di kepung densus88… Noordin M mang gue pikirin
12. Kalau matinya gara2 diaborsi … Noordin M brio
13.matinya di wc nordin mencretttttttttttttt
14. kalo mati di tabrak panzeerr norrdin m peng
15. Kalau matinya pas ngeband…..Noordin MCR
16. Kalau matinya pas chatting…..Noordin Mxit
17. klo mati jadi istrinya spiderman jadi noordin MJ a.k.a marry jane
18. klo mati lagi makan masakan amerika namanya noordin Mcd
19. klo mati lagi sesama jenis jadi noordin M aho

lagi
20. klo matinya lagi ngeband jadi Noordin M.L.T.R…………
21. Klo kaga mati2 jadinya Nordin Mang Sakti.. Wiwwiwiwi
22. kalo matinya sambil cepirit, namanya NOR din M Prettt
23. klo di FJB jadi noordin laptop
24. kalo Nurdin kimpoi gara2 buntingin anak orang nama’y Nurdin M. B. A.
25. klo matinya dah s2 ekonomi,, noordin M E.
26. hahhahah gak ada matinya ye gan……..
klo gitu kita kasih nama Noordin M 150……(maaph nyebut merk)
27. klo matinya pas gemuk jadi nordin XL top
28. Klo noordin pake celak dibawah matanya Noordin eM O
29. klo matinya sambil minum bir, namanya Nurdin M abok,
30. pas matinya sedang membuat keris NOORDIN M PU GARING
31. Kalo matinya pas lagi nyanyi lagunya trio macan Namanya jadi Nordin Macan
32. lha pas matinya nggantiin tukul NOORDIN MPAT MATA
33. kalo matinya kerendem di minyak tanah jadi Noordin M egarrrr..
34. kalo matinya diseruduk kambing…nurdin M beeee
35. kalo matinya lagi maen bola…NOORDIN M….PRIIIIIITTT!!! woow…opset…wow!!
36. kalau matinya di toko kue………. Noordin M Toples
37. kalo dah habis nyawa namanya noordin M ti (EMPTY)
38. kalo matinya di kampus namanya noordin M.I.T
39. kalo matinya pas jadi penyanyi namya noordin M Pop
40. kalo lagi halangan namanya noordin lg M
41. kalo noordin matinya pake baju item item jadi Noordin M.I.B
42. kalo matinya bengong…noordin m anyun
43. Kalo matinya lagi maen dota.. Nordin M M M mmmonster Kill
44. kalo mati kena lampu merah namanya Noordin M STOP!!
45. kalo matinya pas lg nonton acara musik di tv namanya : Nordin M TV
kalo matinya di pasar swalayan di daerah rawamangun jadi Noordin tip top
46. klo matinya dsmpng sodaranya.. jd noordin m onyet wkwk
47. klo mati nya di lokasari jadi Nurdin M erek..

ayo nambahin lagi………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

25 Tanggapan to “Nama Noordin M Top berdasarkan primbon {Jokes}”

  1. yhoen said

    Noordin M Aling

  2. itong said

    kalo nurdin ketangkep polisi ya NORDIN M ANG APES
    tapi kalau bulan ini nordin nggak puasa berarti NORDIN M TERUS
    tahu ndak sebenarnya nordin itu aslinya cewek namanya NORDIN M ASAK SICH
    tapi klo nurdin tersinggung jadinya NURDIN M AAFIN DEH

  3. aku si budi said

    lucu bgt tuh yg noordin mati disamping sodranya… wkwkwkwkwkwkwk…

  4. aku si budi said

    kalo noordin lagi ngebaca postingan ini.. = Noordin M ang Gue Pikirin

  5. ozy said

    kalau lagi belajar matematika
    nurdin m m
    kalau matinya megangn handpone
    nurdin m pone
    kalau matinya lagi megang hp trus ada pesan
    nurdin m ms

  6. Blog GABUS said

    mampir ya!

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  7. Blog GABUS said

    Lucu lhooo
    sikses selalu…

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  8. Blog GABUS said

    weleh-weleh…

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  9. Blog GABUS said

    salam kenal dan….

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  10. Saka said

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    kalo udah kelar ngurusin emtop, berita acara taro di meja saya ya😆

    maaf baru bisa berkunjung, atas nama pribadi dan keluarga sy mohon maaf lahir bathin atas semua komentar maupun tulisan yang mungkin secara tidak sengaja membuat Anda kurang berkenan… selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ramadhan tahun ini menjadi sebuah momentum yg tepat untuk kita memperbaiki segala kekurangan selama ini… semoga ramadhan ini membawa berkah untuk kita semua… amin…

    salam,
    Saka dan Keluarga

  11. refa said

    Keren

  12. […] mUa lebih jelas klick di cini ayo……..ayo cipa yang mau […]

  13. aliena_mumtaz said

    klo dah mati namana Noordin M ampus

  14. baru aja gw baca ini di Kaskus…

  15. intanmutia said

    Walaaah…
    Nurdin…Nurdin

  16. KangBoed said

    waaaaaaaaaakakakakakak

  17. Johan said

    moga nurdin bisa mati ketawa baca tulisan ini…
    hehehe

    btw, nama saya salah tuh di daftar temen, yang bener Johanku bukan kohakur…😀

  18. guskar said

    di tempat sembunyinya, nurdin pasti senyum2 membaca postingan ini…🙂

  19. KangBoed said

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  20. Noordin M Peti>kalo mati

    Noordin M Pitri> kalo lagi ndengerin muzik

    Noordin M Boh> kalo nggak dikenal

    Noordin M Pati> kalo punya rasa empati

    Noordin eMOH> kalo nggak mau mati

    Noordin apa lagi ya?

    Pake yang tadi aja deh,
    Noordin M ang Tuhan Pikirin?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: