yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

[must see] garuda pancasila indonesia (penghinaan)

Posted by Orang Aneh pada 14 Agustus 2009


Habis ane upload foto di flickr.com daniseng-iseng cari-cari gambar. Lihat buatan orang malay nih…!!!!!

garuda pancasila indonesia by ihateindon.

Indonesial National Anthem

Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

Gemana tanggepannya?!
Ane Gak terima nih?!
ini nih pelakunya !!!
1

313 Tanggapan to “[must see] garuda pancasila indonesia (penghinaan)”

  1. saluran said

    kalian ga sakit hati, garuda pancasila, berhala yg kalian sembah tiap hari senin upacara bendera dibuat macem begini :

    http://garudapancasila17agustus.blogspot.co.id/

  2. pambudi said

    Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” .
    (Bung Karno)
    SAYA SIAP PERANG…….
    siapa yang ngehina negara ku

  3. PERAAAAAANGG ANJING !

    AYO ANJING PERAANG, PERAAAAANG.
    NEGARA GUA NEGARA TERHORMAT ANJING, TKI TKW AMBIL SEMUA DARI ANJING BAGONG LAKNAT SETAN IBLIS MALAY ANJIING.
    SETELAH ITU, ANCURIN ANJING ITU, ANJING YANG SO MAKMUR PADAHAL TAI.
    LOE NGEHINA PANCASILA, LAMBANG NEGARA , SAMA AJA LOE NGEHINA KEDAULATAN NEGARA YANG HARGANYA MATI TAK ADA BANDINGAN.
    MAKA DARI ITU, PERAAAANG ANJING. RAKYAT INDONESIA RAKYAT KUAT, KUAT MODARIN SELURUH ANJING-ANJING MALAYSINYING !

    PERAAAANG DENGAN ANJING MALAYSIA, KERAHKAN 0,1 % TNI DENGAN ARMADANYA, ANCUR TUH MALAY ANJING !

  4. ALDO said

    dasar malaysia *BIG FAT LIAR*……….

  5. salma said

    hai malaysia kamu bodoh kerdil dgn adanya peningkatan sedikit disektor ekonomi mu saja sudah sombong,hai malaisia musti kau tahu kami bangsa indonesia siap untuk berperang dgn mu kapanpun tapi kami memandang selama ini kita ini sedang di provokasi oleh pihak negara2 adi kuasa dan andaikan kita berperang n yg akan menang bukan kita tapi merekalah(negara2 adi kuasa) yg menginginkan potensi n menguasai asia, maka dri itu kamu jgn sombong karena dg kesombongan mu malaisie semakin nampak kebodohan pejabat n pemerintahanmu.

  6. love full said

    RAKUS……

  7. Caniez!!! said

    Lah,,, dasar malingsial.. KrjaAnya nGopi ke budaYaan ind0nesia ku tErcinta…
    Walau bnyak Tki indonesia yG krja di sNa tP kn ke Banyakan di tElantarkan dan di siksa bahkan sampai meninggal malingsial bagai negara tak punya hati nurani pada negara tetangganya & ind0nesia sbenarnYa kaya k0g (kaya imanya, kaya kebudayaanya & malingsial gk da apa”nya di banding ind0nesia ini)

  8. Jasmine said

    dasar tuch malingshit!!!! emg nyebelin!!! HAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! AWAS KALO NYOLONG BUDAYA INDONESIA LAGI!!! x(
    SAYA SUDAH TIDAK TAHAN LAGI!!!! JANCOK!!!ASU!!!ANJRIT!!!SHIT!!!FUCK!!!!GOBLOK!!!DASAR!!!
    MALing budAYa indoneSIA…..
    HINA2 NEGARA INDONESIA LAGI!!! kyk malingshit punya budaya aj…
    sampe kapanpun aq akan BENCI MALINGSHIT!!!!

  9. pejuang bangsa said

    malingsia koyo jancooookk jaran,itil weduz

  10. davin said

    MALAYSIA GAK PUNYA BUDAYA.GAK PUNYA MALU.MALAYSIA ADALAH NEGARA PENJIPLAK.
    BY:DAVIN(ZAINAL)

  11. davin said

    NDONESIA ADLAH TANAH AIR KU.JADI SIAPAPUN YANG MENGHINA NEGARAKU INDONESIA.AKU RELA BERKORBAN UNTUK BERPERANG MELAWAN MALAYSIA,INDONESIA TANAH AIR KU.TANAH TUMPAH DARAH KU

  12. davin said

    malaysia itu keparat,dancok,asu,kampang,,kacok mak,kalau berani satu lawan satu.
    BY:DAVIN DI LAMPUNG

  13. ANEH said

    KOPOK SENTENG GILA MERENG

    ASU
    CELENG
    BABI

    JANCOK

  14. revianisa said

    dasar malaysia ngajak ribut nih gak sudi aku ke malaysia lg

  15. Latief said

    Siapa sih tu menghina2 indonesia, gak sekolah apa ya!?

    Mati aja dah tuh orang

  16. GANYANG MALAYSIA said

    Sebenarnya,Gw Dah Bikin Gambar Tuk Malingsial,Malingshit Itu…
    Tapi Nanti Mas Presiden Yg Tak Tegas Itu Ngamuk…..
    Yah..
    Mo Gimana Lagi!

  17. killer said

    malaysia koyok asu,bajingan,taek

    ngajak perang

    ngajak ngising

  18. Velly said

    I like Saykoji’s Song! Malingsia, You copy my style again!
    We are Indonesia! A very rich country with creative people!
    Siapa kalian? Ikh, malu-maluin!!!

  19. yhoen said

    pengen BANGET dech PERANG ma Qm MALAYSIA BIADAB…….!!!!!!!!!

  20. shrnsetiawan07@gmail.com said

    huh..sabar…. allah maha adil kok , hei malengsya tunggu balasan allah ,amie…………………n, tak doain cepet2 di bales ya ma allah

  21. Pandu said

    Malaysia, truly Indonesia (yang ngga dari Indonesia apa siy…?)

  22. indonesia said

    patient indonesian… God really fond with patient person.. all that must there is its reply.. Indonesia don’t be easily provoked with incredible word… my because confident indonesian not be… malaysial is envious,marked state can’t and maybe she disfigure its own state.

  23. sujarwo said

    INDONESIA tanah airku bangsat malaysia. kalian ini hanya bangsa kecil, bila orang indonesia mipisin negara kamu aja banjir tuh….

    • Sariyem said

      We love Indonesia 4rever…
      Sebagai manusia kita janganlah merendahkan orang lain atau bangsa lain. Apalagi melecehkan identitas suatu negara.krn sy yakin perbuatan itu di benci oleh 4JJI

  24. TONY said

    saudara-saudara kita harus berpikir dewasa, kenapa kita diam saja, kita harus bertindak, maju terus pantang mundur, Wahai pemerintah kenapa seperti itu ayooooooooooooooo… Bangkitlah – bangkitlah terus jangan memblee………….aje……………….

    • Orang Aneh said

      tony: betul,betul,betul, pemerintah jangan diam saja menanggapi hal kaya begini. rakyat udah geram dengan sikp orang2 tak bertanggung jawab itu😈

  25. RAMA said

    PERANGGGGGGGGGGG

  26. RAMA said

    jangan menyerah putra putri INDONESIA………. KITA TIDAK TAKUT DENGAN BANGSA YANG SOK HEBAT GT…..keparat malaysia..keparatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt PERANGGGGGGGGGGGGGGGG PERANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG KITA TINGKATKAN SEMANGAT 45 LG.PERANG PERANG……..

  27. blank said

    Gimana bro?… Kita kirim aja lumpur lapindo ke kuala LUMPUR,biar makin sempurna LUMPUR nya. Baru diganti nama ibu kotanya
    kualalumpurindo,ibukota negara malingsial, kan keren???????

  28. speter said

    kita jajah aja malaysia, baru orang tu kita paksa nyanyi Indonesia Raya yang benar sebelum tidur, dan setiap pagi upacara, menghormat bendera Merah Putih.

    • Orang Aneh said

      speter : wah kalo itu malah jadi warga negara Indonesia yang tidak berperikemanusiaan😥 biarin aja,kalo cape nanti juga mati sendiri😳

  29. ajeng said

    ih ANJING kayak TAI DASAR EMANG MALAYSIA. GUE BIKIN MALU NI NEGARA LAMALAMA.

    INDONESIA, I LOVE YOU FULL

    • amsori said

      darahku darah indonesia
      ini putra daerah cinta indonesia
      aku lahir di bumi indonesia subur dan makmur kekayannya
      merahku darahku putih kesucian putra putri indonesia
      aku lahir untuk berjuang bangsaku indonesia
      indonesia tak pernah kalah sama negara lainpun
      di sini aku merdeka untuk selama lamanya di negeri indonesia yang kami cintai

      Salam dari anak bangsa
      untuk indonesiaku

  30. Adi Negara said

    Indonesia I love you full

    Wahai pemuda & pemudi Indonesia
    Tunjukan rasa cintamu pada negara
    cintailah produk 2 Indonesia

    STOP !!! Rekreasi Ke Malaysia
    STOP !!! beli barang2 produk Malaysia & gunakan Produk-produk Indonesia
    STOP !!! Sekolah Ke Malaysia
    STOP !!! menggunakan bahasa 2 malaysia yg sering dipakai oleh Komedian Indonesia
    (Extravaganza)
    Mereka mehina Martabat Indonesia , kita justru menyukai Bahasa Malaysia.

    Mulailah sekarang Juga

    Mulailah dari sekarang ,

  31. Schyterz said

    Malaysia mah gak kreatif bisanya ngebetak kebudayaan indonesia
    Note:Orang Indonesia Juga Harus lebih Memerhatikan Budaya indonesia klo gak entar ada yg dicolong lagi

    • Orang Aneh said

      schyterz : hu,um tuh Gan. Sekrang budaya asli sudah mulai pudar karena tergeser oleh budaya barat.😥

  32. mALAYsia
    negara ALAY !!!
    ALAY= Anak jabLAY

    MalingSia

    TUKANG NYEMOK #@!%

    bisanya NGE BETAK

    kaya @njing

  33. rocky said

    malay = maling
    sia = sial
    jdi malaysia adalah =negara maling and sial..!!!!!!!!!!
    i hate malaysia

  34. hajriansyah said

    hahaha, kreatif! sedih sekaligus terpana…

  35. Velly said

    Lagunya maksa! Dasar malingsia!

  36. saya cinta insonesia said

    ck..ck..ck…

    lagi lagi malaysia yang berbuat ullah..
    huft..

  37. Anin said

    Indonesia raya dibuat oleh rakyat Indonesia yang mencintai negerinya! Yang mengobati luka pedih 64 tahun lalu! Yang dibuat oleh hati yang lembut, bukan oleh hati yang kasar seperti hati orang Malaysia! Indonesia tidak akan mencerca balik kepada Malaysia. Tapi, akan melawan dan mengadukannya ke dunia! Lihat SAJA!!!

  38. anak_jkt said

    eh sori, maksud w tadi komen’a orang malay (Drs. Sardi) bukan komen no 72 ya..

  39. anak_jkt said

    Kalo menurut w, pernyata’an orang malay itu (postingan no 72. Drs Sardi) itu ada bner’a juga, secara gitu orang” kafir ga suka ama islam..(bagi yg non-muslim ga usah marah). krn indonesia emang punya potensi gedee jd superpower kalo terus di genjot kemampuan kita. nah kalo indonesia yg mayoritas muslim jd superpower, gmn yg non-muslim ga pd iri…

    tapi w ga suka banget ama pemerintah malaysia yg maen serong maen ngaku kebudaya’an indonesia. trus juga masalah laen yg mencoreng sodaramu serumpun ini..ckck

    ayo malaysia kalian juga hrus instropeksi diri..!! jika memang kalian bner” masyarakat yg cerdas.

    yaudah dr pd maen salah-salahan n adu bacot, mending bikin perjanjian indo n malay spy ga ngusik kebudaya’an masing”, n kalo mau bikin dualisme negara superpower ya ayoo.. tp jgn ky gitu kelakuan’a ya malaysia,..

  40. sugito said

    Tidak perlu basa-basi lagi, kita harus memberikan peringatan keras buat Malaysia. Kalau perlu nyatakan perang, dan pemerintah harus lebih berani menindak tegas mereka. Rakyat siap membela

  41. Doel Putra Jawara said

    Untuk Teman-teman ku sebangsa dan setanah air, tak perlu risau dengan tingkah laku segelintir orang Malaysia yang menghina bangsa dan negera kita Indonesia. Namun…. jika Mereka tetap saja menghina bisa saja kita lakukan hal-hal seperti ini :

    Luas Kualalumpur ibukota Malaysia adalah 244 km2
    Jumlah penduduk Indonesia 250 Juta
    Jumlah air seni/kencing Indonesia, misalkan 2 liter sehari.
    Maka jumlah air seni orang Indonesia 250 Juta liter, maka jumlah seminggu menjadi 1.750 Juta liter

    Kumpulkan dan tumpahkan kesana maka hasilnya 1.750 Juta / 244 m2 = 7.172.131 liter/km2

    Cukup untuk membanjiri KL

    He he he he……….. Belum lagi jika “tetangganya pipis” yang bekerja, hua ha ha ha ha….

  42. Contra malaysia said

    Woy ………

    orang malaysia tu cuma berani bicara padahal penakut…………
    tentaranya gendut2 dan penakut cum makan aja???
    emang terris asalnya dari mana ???
    kan dari malaysia……
    maling tarian ama ambalat lagi??
    gak tau malu……..

  43. lunamaya said

    sabar teman-teman……. kita harus sabar…. biarkan hukum yang menyelesaikan

    ngumpulin temen-2 mafia buat ngelacak nih orang

    • tforce2009 said

      luna maya ??? : iya bener🙂 nunggu keputusan dari kepala negara, jika pemerintah tidak bisa menyelesaikannya dengan cara damai, maka kita harus sama2 membela negara Indonesia tercinta….!!!🙂

  44. Adul said

    Woi TERORIS yang neror ngebom sana sini pake embel embel JIHAD … nih JIHAD yang sebener benernye ….ngelawan penjajah busuk NEGRI KEPARAT MALINGSIA ! … tunjukin kalo lo pada mo jihad … ooopss .. sorry esmosi …. buat oom ooom/tante tante / pakde/ yang mulia yang lagi di amanatkan sama rakyat yang pada lagi jadi pejabat .. ayo doong masa diem ajah …. jangan ngitung laba rugi terus terus doong oom … bela negri iniii …..

  45. faisal said

    Malaysia Pelacur!!

  46. faisal said

    mahendra, sama saya juga kalo ada org malaysia sy habisi orgnya

  47. faisal said

    Jangan ngehina sembarangan negara orang atuh..mau gak negara kamu diejek!!

  48. mahendra said

    mother fucker malysia…..(seandainya skrg ada orang malaysia di depan aku, udha kau tebas batang lehernya)!!!!

  49. malaysiababi said

    kurang ajar bener emank negara 1 ini, nama dah malingsial~~
    Tukang maling budaya2 org~~
    Emank malingsial yg miskin budaya, emank malingsial yang miskin tanah dan segalanya. Liat sampe maling-maling klaim budaya orang~~
    GA TW MALU….
    AWAS AJA KALO KETWAN SAPA YANG POST INI~~
    Sapa yang tw yang ngepost tread ini harap disebarkan ke seluruh Indo, biar kalo ketemu biar SELESAI nih org~~

  50. java said

    ASU MALAYSIA……….

  51. ddd said

    bakar malaysia!!!!!!!!!!!!!
    bisanya cm ngambil budaya org, ngata”in jg lagi!!!!!!!!

  52. wewe said

    don’t say INDON again!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  53. dudz said

    bro…bantai malaysia bro..kita matiin aja orang malaysia yang ada diindonesia..truz kita entot rame2 bro cewe malaysia yang di indonesia…anjing tuh negara bangsat………….

  54. decko said

    knapa pemerintah terkesan nyantai melihat ulah malaysia? kita caplok aja malaysia timur!!!!!!!

  55. LUCIFER from HELL said

    MALAYSIA NEGARA BANGSAT IKUT AKU KE NERAKA……………!!!
    JANGAN USIK INDONESIA……………………………!!

  56. aku si budi said

    ayo ini udah penghinaan ini lambang negara kita.. wah keterlaluan sejelek2 nya negara gue.. tapi ttp ga trma kalo negara gw di hina…

    jholimi orang malingsia di indonesia!!! jangan biarkan mereka cari nafkah di indonesia,lakukan seperti mereka menyiksa TKI kita..

    jangan jangan NURDIN MALING TOP itu suruhan mereka… knpa MALINGSIA diam saja ketika warga nya membuat onar di negara laen. AYO PARA PENGANTEN INDONESIA KALIAN jangan bodoh mau direkrut untuk meledakkan bangsa sendiri.. ingat kalian orang islam,salah satu dosa yang tidak diampuni adalah bunuh diri!!! kalo niat jihad sana pergi ke afgnstan,plstina.. bantu sdra kalian yg trjlmi yahudi!! kalo tidak sekalian saja ledakkan malaysia bukankah dsn lbh bnyak wrga amrika,austrlia.. yg sllu jd alsn kalian untk stiap pldakan..
    jangan bodoh orang indonesia kalian diperalat bangsa lain untuk menghancurkan bangsa sendiri.. di tengah kekacawan seperti ini.. di sisi laen mereka mengmbil untung untk indnsia.. kita cuma dibuat sibuk dgn teroris,kita tidak lagi memperdulikan dilain pihak ada yg ingn mengmbil keuntungan…

  57. mbohlah said

    Kuda Lumping juga loh……😆

    http://mbohlah.wordpress.com/2009/08/24/setelah-pendet-kuda-lumping-pun-diklaim-video/

  58. mbohlah said

    hahaha…habis sdh ksbaran qt! Hidup Indonesia Raya! Aku CINTA Indonesia!

  59. 4sudut said

    KLICK DISINI “KUMPULAN SMS UCAPAN HARI RAYA IEDUL FITRI

  60. ekojuli said

    saia heran dengan mentalitas malaysia sebagai sebuah bangsa…

    sekarang semua budaya indonesia di klaim, trakhir tari pendet…

    [segera]bahasa-jawa-diklaim-sebagai-bahasa-asli-malaysia

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/08/24/segera-bahasa-jawa-diklaim-sebagai-bahasa-asli-malaysia/

  61. Treante said

    woopz…
    kalo emank benci Indonesia
    ya kenapa masih juga tinggal di indonesia–eh, orang yang nulis itu orang indonesia kan?

    pergi aja dari indonesia, kali aja gag bikin perutmu mual trus–kalo mual yang berlebihan ntar dikira hamil lagi😆

    aku nie nulis apa sih…

  62. sewa mobil said

    semuanya tenang jangan gegabah. kita jangan terpengaruh oleh seseorang yang mementingkan dirinya ataupun golongan. kita harus pakai kepala dingin.

  63. Sebenarnya tidak ada bangsa yang miskin,tidak ada bangsa maling,tidak ada bangsa yang rampok.. Selama bangsa yang penduduknya masih suka makan Mie Instan… INGAT..!
    HATI2, BUMBU MIE INSTANT TDK BOLEH DIMASAK…!!PERINGATAN BAGI KITA SEMUA
    BAHWA MIE INSTANT TIDAK BOLEH DIMASAK BERSAMAAN DENGAN BUMBUNYA,
    KARENA MSG BILA DIMASAK DI ATAS 120C AKAN BERPOTENSI MENJADI KARSINOGEN PENCETUS KANKER.
    PERHATIKAN SEMUA KEMASAN MIE INSTAN, KEBANYAKAN PROSEDURNYA MASAK MIE DULU BARU DITABURI BUMBU,ATAU BUMBU DI TARUH DI MANGKOK JADI, SEKALI LAGI: JANGAN PERNAH MASAK MIE BESERTA BUMBUNYA !!! BAHAYA.

    TERUSKAN PESAN INI KEPADA SEMUA ORG YANG ANDA CINTAI.

  64. williams said

    wah ada provokator bertebaran lagi… fyuh..

  65. herry the saw magician said

    na,udzubillah mindhalik

  66. Sebagai pemuda bangsa ini saya marah dengan artikel yang diatas dengan mengganti syair lagu kebangsaa itu degan ssyair yang tidk pantas,sebagai pnerus bangsa ini kita harus menjaga harkat dan martabat bangsa ini,bukan malah menjelekan bangsa kita.Terus maju bangsaku akan kujaga bagsa hingga akhir hayatku merdeka……………………………………..

  67. masdanank said

    wadouw kalo liat teksnya parah banget tuh, tapi kayanya temen-temen jangan kepancing emosi deh, bukannya mo belain siap-siapa ya tapi kalo aku liat dari penulisan teks trus dari tagnya kayanya yang buat orang kita sendiri deh kayanya dia cuma ngejar tenar sesaat lewat blog, sooo mari kita cari tau lagi deh ya keep cool ‘n calm bro peace ….

  68. gheeovanni said

    buat malingshit ..

    malingshit national anthem ..

    negaraku ..
    tempat tumpahnya muntah ku ..
    rakyat enggan hidup ..
    takkan bersatu dan mundur ..
    tak pernah bahagia ..
    tuhan karuniakan ..
    raja mu ..
    memang gua pikirin ma rajamu ..
    tak pernah bahagia ..
    tuhan karuniakan ..
    raja mu ..
    terserah ma raja mu mau ngomong apa ..

    buat temen2 ..
    klo ada yg mau ngubah lebih jelek lagi tentang lagu nya malingshit ..di ubah aja .cos aku ngubah nya jelek ..cos gak tahan banget denger lagu itu ..

  69. gheeovanni said

    buat malingsial .:
    emang siapa sih yg miskin indonesia ato malingsial .??
    kenapa kamu masih ngakuin klo indonesia tu miskin ..??
    indonesia gak pernah mencuri apa pun ke negara tai kayak kamu ,haram bagi kami (baca:bangsa indonesia) .dan juga kalo kami mencuri dari kalian(baca:malingsial) kami sangat malu sekali dan itu sama saja menjatuhkan harga diri kami ..kami bukan bangsa yang seperti itu ..

    okelah jika kalian itu lebih kaya dan lebih memiliki derajat yang tinggi di banding kan negara indonesia ..tapi kenapa pribadi malingsial kok pengen merebut wilayah ambalat .kalo aku jadi warga malingsial sangat malu sekali aku ..hahaha ..iya gak ??jadi tolong ya buat negara malingsial kalo mau menghina indonesia itu harus pikir2 dulu .kalo mau menghina itu harus belajar dulu .kalo mau menjatuhkan bangsa laen tu harus melihat kesalahan kita dulu ..hmmm ..payah …

  70. ozantberkata said

    gw mang benci ma tu negara, tapi walau bagaimanapun oknum2 tertentunya saja,, pasti banyak juga yg berpikiran positif, gw ga stuju kalo kita perang ma malaysia, bukankah smakin banyak teman smakin bagus, jadi kita yang pinter ngalah aja dia ngomong apa. kita tetap cinta indonesia!! tetap sayang indonesia! tetap jadi warga negara indonesia yang berbudi luhur,,,😀

    visit:
    ozantberkata.wordpress.com

  71. oto2 said

    paling ulah teroris pengin tahu orang indonesia mudah diadu apa gak?? makanya stay cool man!

  72. oto2 said

    HALAH GITU AJA DIRIBUTIN, KEKANAK-KANAKAN…
    MBOK PAKE OTAK, ITU KERJAAN ORANG KURANG GIZI MAKANYA SUKA NGADU DOMBA… TAPI BAIK BAGI KITA BUAT MEMPERBAIKI DIRI JUGA..
    WES TO BUAT SEMUA I LOVE U FULL…PEACE LAH BIAR IBADAH PUASA MAKIN KHUSUK AMIN..WONG AREP KIAMAT KOK PENGIN PERANG??? HUEHEHEHE SHOLAT REK ..SHOLAT..

  73. omiyan said

    husss ga semunya begitu itu hanya ulah segelintir oknum tapi bagaimanapun kita ganyang pelakunya

  74. Boa Besar said

    Gue sich nyantai aja, yang penting gue pernah ngentot cewe malaysia. Jauh2 datang dari malaysia ke bandung dia cuma pengen dingentot ama gue hehehe…ya gue hajar ajalah..namanya juga gretong:))
    Ya gitu emang logat malaysia..suka kurang2 klo ngomong, apalagi klo lg keenakan hahaha…lebih kurang lg…cuma kata..;aaaah….innnn……dooooo…nnnneeee…..sssssshhh…MERDEKA

    • Dangstars said

      Assalamualaikum wr.wb.
      Selamat datang dlm penerbangan RAMADHAN AIR tujuan Bandara Internasional IDUL FITRI dgn nomor penerbangan 1430 H dengan ketinggian 2009 M dari permukaan laut,
      Tidak lama lagi kita akan menempuh penerbangan yg berjarak tempuh 30 hari & akan memasuki wilayah PUASA.
      Mari tegakkan kursi IMAN serta sandaran TAQWA.
      Bila terjadi guncangan dlm perjalanan, pasang selalu sabuk ZIKIR, TAHAJUD & SEDEKAH JARIAH.
      Pilot anda…AL ISLAM dan Copilot ALQURANUL KARIM Bersama Pramugari Rahmah, Maghfirah dan Jannah.
      Kami selalu berharap dpt menerbangkan anda kembali menuju negeri JANNATUN NAIM pd kesempatan berikutnya. ALLAHUAKBAR…! Mohon maaf lahir dan batin.

  75. Nurul said

    Bersatulah negara muslim!!

    yang salah bukan malaysia, tp segelintir orang yang ingin mengadu domba dan akhirnya mereka semua saling membenci.
    segelintir orang yang tidak suka, tidak bertanggungjawab.

    Indonesia, negeriku tercinta..

    kita bangun bersama..

  76. Serioustenant said

    Malaysia ibarat kacang lupa kulitnya, makanya bener Bung Karno ‘GANYANG MALAYSIA’ Seyogyanya DEPNAKER menggalang kesetiakawanan ASEAN (Utamanya Philipina) untuk memboikot pengiriman Tenaga Kerja ke negara itu.

  77. iqbal01 said

    eii malaysia,, lo tuh kalo di kencingin sama semua orang indonesia,,
    negara lu tuh banjir,,

  78. akbarprayuda said

    SundaLa””’

    TaiLaso…

    pukimae…

    itiLL…

    anjrittt…

    maneh.. sia’

    krewek………

    Demikianlahh persembahan aneka bahasa kami bwat Malingsia..

  79. deeriee said

    Hey! Berhentilah panggil kami Indon!
    Apa karena mereka memang payah dalam mengucapkan kata2 secara baku?

    • Orang Aneh said

      deeriee : mungkin karena kebodohan mereka sendiri yang menganggap mereka lebih pandai dari Indonesia…!!😈

  80. subhan said

    malay keparat .ntuk orang indonesia semua ,pancasila sudah final,hati hati lho sama gerakan dari dalam tapi dana dari asing ,itu tuh organisasi yang sering ngomongin syariat harus jadi hukum negara,sering ngurusi palestin tapi lupa negerinya sendiri.,,sampei sampai ada yang ngebom karena tujuanya gak tercapai

  81. antoniuszs said

    cape dhe….

    berantem mulu…

  82. riza_kasela said

    eh sori
    Maksudnya yang menghina indonesia

  83. riza_kasela said

    bangsat kau

  84. yudiasik said

    Aku tidak perduli dengan apa yang Malaysia Bilang.
    Aku tidak Perduli seperti apa Malaysia sekarang.
    Aku perduli dengan Indonesia.
    Aku cinta Indonesia.
    Kita akan buktikan kepada dunia.
    Suatu saat nanti Indonesia bisa lebih maju dari Malaysia.
    Gak ada gunanya memikirkan apa yang ditulis oleh Malaysia.

  85. Handini Suwarno said

    Malaysia kurang ajar!!!! gak tau diri, gak punya otak… liat dalam waktu dekat, teroris dari negerimu akan kami bunuh dan bumi hanguskan bersama negerimu yang kecil dan sok!!! jangan terlalu membanggakan diri sendiri dan menghina lagu perjuangan Indonesia lah, kalian kan gak punya kreatifitas, jadi lagu INDONESIA RAYA di tangan kalaian bakal gak enak dibaca apalagi dinyanyikan!!!! malay BODOH, SIALAN!!!! kalian sendiri punya bendera mirip-mirip amerika, pake gembar-gembor n nulis dengan kretifitas rendah bahwa Indonesia mencontek. Heh!!!! Bangsamu yang tukang rampas, tyukang contek malaysia tengal!!!!!

  86. danang said

    wah wah wah… rame banget nih….
    jangan sampe 2 negara perang gara2 satu orang jahat nih….
    doain aja…

  87. dildaar80 said

    saya sepakat dengan drssardi
    Marilah kita jaga martabat bangsa Melayu atau Asia Tenggara dengan rukun, saling bekerja sama dan menghindari/menjauhi perselisihan/peperangan.

  88. gant Hackers said

    sia malasia anjing bangsat ngomong hunkul na internet pengecut babi bangsat ngarebut batik ti nidonesia sagala sia tah nu miskin bangsat wanina ti situs web FUCK malaysia

  89. Guest said

    SELAMANYA anjing untuk malaysia / malingsial / malingasia / malayshit.

  90. denbayu said

    Untung Presiden RI pertama kita sudah tiada…

    Klu Bung Karno masih ada,habis sudah negara malaysia itu kita jajah….

    Negara yang mengaku kaya,negara yang mengaku islamnya kuat…
    Tapi apa kenyataannya hanya bisa menyiksa TKI….

    Alaaaaaahhh malu dong tinggal bersebelahan dengan NKRI!!!!
    Itu juga bisa menjadi negara malaysia karena kebaikan hati Ir.Soekarno yang tidak jadi menjajah dan mempersatukan malaysia menjadi kesatuan NKRI….

    Jangan USIL DONG SAMA NEGARA TETANGGA!!!!

    LIAT DONG ORANG YANG BERWIBAWA DI MALAYSIA NEGRI KELANTAN,BISANYA HANYA MEMPERKOSA!!!!

    HAHAHAHAHAHAHA ITU KAH NEGARA MALAYSIA YANG DIBANGGAKAN OLEH ORANG-ORANG SANA!!!

    ITU HANYA SEKUMPULAN SAMPAH!!!NEGARA SAMPAH!!!RAKYAT SAMPAH!!!

  91. syukriy said

    Bukankah yang ditulis itu ada benarnya juga?
    Faktanya banyak kok:

    1. Ada rakyat yang mati kelaparan dan kekurangan gizi, padahal laporan keuangan Pemdanya diberi opini Wajar Tanpa Pengecualian oelh BPK;

    2. Pejabat yang korupsi milyaran divonis cuma beberapa bulan, sementara maling ayam dihukum lebih berat;

    3. Aparat kejaksaan memperjualbelikan bukti kejahatan seperti shabu-shabu;

    4. Rakyat yang jadi TKW dan disiksa sama orang Malaysia dibiarkan saja oleh Presiden kita, ndak dianggap penting. Nah, kalau Manohara yang dikerjain, Dubesnya lagsung turun tangan;

    5. Mbah Surip dihormati oleh SBY karena dia “gelandangan”. WS Rendra dicuekin SBY, karena sering mengkritik Pemerintah. Nah, lo?

  92. jakartajalankaki said

    Itulah negara terbelakang mental MALAYSIA alias MALING ASIA. Negara dengan bahasa Melayu yang tak mudah dimengerti. Negara yang sebetulnya miskin, karena tidak memiliki budaya…..

    FUCK YOU MALAYSIA

  93. jaller said

    pelakunya Malingshit!!! shit!!! kenapa sih malaysial selalu menjajah indonesia?

    http://jaller.wordpress.com/2009/08/18/believe-it-or-not-pria-jatuh-dari-ketinggian-10-000-kaki-tanpa-parasut-dan-selamat-unbelievable/

  94. SABDå said

    SALAM KENAL UTK SAUDARA2 SEBANGSA SETANAH AIR
    Marilah kita sibuk mengurus negeri kita, jadikan hal itu sebagai kritik dan masukan yg membangun.
    Kadang kita harus mencermati, lalu mengambil pelajaran apa yg diucapkan oleh mulut org2 yg membenci kita. Karena sinyal realitas yg sesungguhnya justru bisa datang dari musuh.

    Kita bangunkan negri kita, kita bangun negeri kita dgn budi pekerti luhur. Jalan setapak menggapai spiritualitas sejati.

    sabda

  95. rika said

    Udah jangan memperkeruh suasana, bangsa serumpun koq mudah bangeut diadu domba, aku punya beberapa temen orang malaysia malah baik bangeut tuch, yang penting kita urus diri sendiri aja lah dan berusaha lebih maju dari bangsa lain, jangan cuma pinter ngomel !!!!

    • ayunk said

      Mana sikap nasionslis lo, ini bkn lg kritik sehat tp penghinaan pindah aj ke malilngsialan lo, jgn hdp di indonesia tercinta buat org2 yg gak punya harga diri ky lo

  96. orang malaysia emang kadang2 ga tau diri. padahal mereka dulu belajar sama kita.

  97. juju said

    apaan tuh, gambar ga jelas aja di ributin..
    ayo kita berlomba2 bikin gambar buat malengsial..

    • uni said

      g’ usah..
      ngapaen susah2 buat gmbr tuk ngr kkrngn budaya..
      g’usah kpncg dah…
      mrk sengaja memancing emosi rakyat INdonesia!!

  98. abusyafiq said

    jangan kepancing dah….

  99. Zoeh Rieya said

    Repot emang ngomong ma orang yang udah ngerasa pinter, apalagi negaranya. Udahlah, biar saja. Biar mereka mau ngejek kita model apa, santai ajah.
    Yang penting, tetap tunjukkan kalau kita ternyata tidak lebih buruk daripada mereka. Kita bisa kok memiliki moral yang baik, otak yang super, pemasukan yang melimpah, dan pengelolaan negara yang maksimal baiknya.

    Ayo tunjukkan, jangan hanya menyalahkan…!!!!!!!!!!

    http://zoehrieya.wordpress.com

  100. ome said

    Sip deh..

  101. vie said

    wah wah..
    parah amad..
    ckckck..

  102. anne_chantique said

    YA udah see…mang nya kenapa??? biar ajalah mereka mau ngehina..atau siapapun mau menghina….yang lebih penting pikirin orang2 susah yang ada dinegri sendiri.,….buat apa bereaksi dengan hal2 yang ga berkompeten kayak gini, tapi lo semua ma orang disekitar yang susah, butuh bantuan, yang butuh perhatian,,,,dan sebenernya kita ini bisa kasih….lo semua berlagak acuh, ngandelin orang yang punya pangkat besar, jabatan, kekuasaan,,,,,pahamin dong arti persatuan sesungguhnya….jangan sibuk sakit hati di sindir2…apa guna kalo ternyata ma lingkungan ga peduli????yang nyata2 aja kalo bertindak…

  103. bizklik said

    Malingsia memang suka nyari perkara …

  104. Ega said

    tenang smuanyaaa…jangan terpancing..biarin aja tu orang mengonggong sampe wasir….!!!!! wkwkwkwkwww…sirik tanda tak mampu alias idiot…sing waras ngalah wae..wong edan kyk mereka ke laut wae…hahaaha..:D

  105. Indomalay said

    Mati lah tanahku
    Modar lah negriku
    Bangsaku Rakyatku semuanya
    Miskin lah jiwanya
    Tidurlah badannya
    Untuk Indonesial Miskin

    MODAR ADALAH KATA KHAS DAERAH DI JAWA TENGAH… MUNGKINKAH INI PERBUATAN ORANG MALAYSIA? SAYA TIDAK YAKIN, SOALNYA MALAYSIA DAN INDONESIA JIKA BERSATU BISA MENJADI NEGARA SUPER POWER….! YANG NASIOANLIS DAN PATRIOTIS PASTI TAHU MAKSUD SAYA…

    yakinlah saudaraku, ini adalah akal2an para penghianat bangsa…

  106. cmek said

    asu seng ngae ngono

  107. elizer said

    orang yang sirik akan kekayaan dan budaya indonesia itu… malingsia ga ada tai2 nya..

    I LOVE INDONESIA FULL

    hahahahahahahahaha

  108. edhon said

    waduh kreatif banget..kapan-kapan ikut fetival BANGSAT…!!! sedunia

  109. Salam Merdeka Juragan..
    Sekali Merdeka tetap Merdeka..
    Merdeka Untuk Selama-lamanya
    Jayalah Bangsaku..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/16/bangsaku-indonesia-namanya-bangsamu-apa-namanya/

  110. rony said

    ganyang malaysia….!!!

  111. drssardi said

    assallammualaikum,
    saya orang malaysia,perbuatan hina itu bukan dari malaysia tapi datang dari indonesia sendiri kerana ada beberapa perkataan bhs melayu malaysia iaitu
    Modar
    Perampok
    Paspor
    Coma
    modar=saya tak tau maksudnya
    perampok=perompak
    paspor=paspot
    coma=cuma

    PESANAN UNTUK BANGSA MALAYSIA DAN INDONESIA

    tahukah anda semua kita bangsa malaysia dan indonesia
    semakin ditakuti oleh pihak lain,malaysia berada dilandasan
    yg betul untuk menjadi negara maju,sedangkan indonesia dengan
    jumlah penduduk islam yg ramai diandaikan akan menjadi “powerhouse”.
    nah jika malaysia dan indonesia saling bekerjasama semua bidang
    saya tidak hairan, kita malaysia dan indonesia boleh menjadi
    kuasabesar yg baru.
    nah, inilah phenomena yg sedang nenjadi igauan ngeri pihak yg tidak
    senanghati.kita harus muhasabah diri sendiri,fikirkan untuk
    kebaikan bersama,dimana kita berdiri sekarang?adakah untuk menuju
    kehancuran,seperti yg kita lakukan masakini-saling menghina,ataupun
    menuju kebangkitan?
    saya ingin bertanya kepada bangsa indonesia,siapakah musuh kamu
    yg sebenarnya?adakah malaysia?
    saya juga ingin bertanya kepada bangsa malaysia,siapakah musuh kamu
    yg sebenarnya?adakah indonesia?
    kalau jawapan ya,ok sudahlah tu,marilah kita saling bermaafan,
    kan kita bangsa serumpun,sama-sama berugama islam,sedangkan
    nabi muhammad mengampunkan umatnya,inkan pula kita sesama
    manusia biasa,buang yg keroh,ambil yg jernih,
    let bygones be bygones.

    PESANAN UNTUK BANGSA MALAYSIA DAN INDONESIA.

    sekarang kita cari siapa musuh kita yg sebenarnya?

    bagi saya ada beberapa pihak yg dicurigai

    1.pihak barat-kristian/yahudi

    pihak ini sedari dulu lagi tidak senang hati terhadap islam.selepas
    gagalmenewaskan islam semasa perang salib,pope d irome telah membuat
    perisytiharan untuk memerangi islam samada melalui jalan kasar atau
    pun jalan halus.mereka cukup takut dengan kebangkitan islam.lihatlah
    tektik mereka melemahkan pihak arab.tahun 70an 80an iran dan iraq
    sedang bangkit untuk menjadi kuasa besar,tapi akhirnya dek termakan
    hasutan pihak barat,akhirnya berperang sesama sendiri.akhirnya pihak
    barat juga yg menang.
    nah mana lagi pihak islam yg cuba bangkit?
    disini pihak barat sedang mengamati malaysia/indonesia sebagai satu
    ancaman.barat selamanya tidak akan senang hati melihat keadaan ini.
    dijauhkan Allah semoga kita tidak berperang sesama sendiri,inilah
    yg sedang mereka lakukan sekarang mengado-domba malaysia/indonesia.

    2.singapura/bangsa china

    singapura terletak ditengah-tengah malaysia/indonesia.singapura melihat
    kebangkitan malaysia/indonesia sebagai satu ancaman,sementara kaum
    china malaysia merasakan kuasa cengkaman terhadap ekonomi malaysia
    semakin melonggar,sementara pihak bumiputra melalui deb mula memecah
    monopoli ini,kaum china di indonesia pula sudah tidak dapat lagi mengaut
    kekayaan bumi indonesia sewenangnya,setelah kejatuhan suharto kita
    boleh melihat dengan mata kepala sendiri,bagaimana koruptor-koruptor
    ini mendapat perlindungan di singapura dengan membawa berbillion usd.

    3.pihak komunis

    setelah bung karno gagal menjadikan indonesia sebagai negara komunis,
    masih terdapat kumpulan serpihan sukarno yg memasang niat yg sama.
    jadi berhati-hatilah dengan gulongan ini,

    nah,inilah 3 abdul yg cuba mengado-domba kita untuk mencapai niat
    masing-masing.

    PESANAN UNTUK BANGSA MALAYSIA DAN INDONESIA.

    jadi apakah yg perlu kita lakukan?
    kita mesti bersatu memerangi mereka dengan cara kita sendiri.
    tiada siapa boleh melakukannya melainkan anda sendiri,jihad bukan
    hanya memerangi kafir di medan perang,tetapi jihad yg lebih besar
    memerangi nafsu diri sendiri,nah perangilah nafsu sendiri bernafsulah
    untuk menebus kesalahan dimasa lalu,ayuh kita mulakan dengan langkah
    yg pertama tanpa langkah yg pertama bagaimana boleh maju bukan?

    1.jangan lagi ada diantara kita hina-menghina baik pihak malaysia atau
    indonesia.jangan lagi buat posting yg bersikap provocation.

    2.tolong jangan bertindak balas terhadap sebarang provocation.
    -berhati-hatilah dengan orang yang menyamar,umpamanya dia menulis
    atas nama “melayu indonesia” tapi dia mencaci-maki maelayu di malaysia
    ,berhati-hatilah mungkin dia orang kristian,atau penganut fahaman komunis
    atau china yg berusaha menjadi batu api.

    3.bersihkan perang maya antara kita saya minta tolong flag on atau report
    abuse sebarang website yg memburukan baik malaysia ataupun indonesia.

    assallammualaikum

    • frike said

      eh parah kamu,,,
      mengadu domba saja kerjanya,,,
      lempar batu aja kerjanya

      sadar diri donk, jangan saling menuduh,,,,!!!!!!!
      bukan masalah Indonesia Malaysia, tapi kedewasaan setiap orang,,,,!!!!!

      jangan memperparah keadaan,,,

      sesama umat manusia jangan saling menyalahkan!!!!!

      semoga kamu sadar, jangan jadi profokator!!!!!!!

    • tforce2009 said

      drssardi: nah, begini nih, warga dunia yang cinta perdamaian. Para Juragan sekalian berminat Gak dengan komentar yang seperti ini?!
      marilah kita damai dan jangan mudah terprovokasi.

    • hunter said

      gw bukan islam, indonesia bukan negara islam, anjing lu..! sini lu.. gw penggal kepala lu.. gw cinta negara gw, walau gw tukang jagal gw masih ngormatin lagu kebangsaan gw.. taik lu.. liat ajah.. besok ada berita orang malay mati di penggal di JOGJAKARTA.. biar mampus lu..

    • anjing lu hunter !!!

  112. rohalus said

    Ha..ha…ha …kalau ini benar2 buatan babi malaysia, ganyang aja!!! Woi para teroris indonesia, kalau mau bom, bom tuh malaysia (ups lupa…yang selama ini ngebom kan orang – orang dari malaysia)!!!
    Malaysia….Babi kalian!!!!

  113. sugengcorner said

    Yoi, seperti kata filsafatindonesia1001 jangan mudah terpancing emosi/terprovokasi, jadikan introspeksi dan cambuk untuk menjadi generasi yang lebih baik.

    dan sebaiknya ayo kita rame-rame report abuse biar account orang itu cepat ditutup!

    Go to http://www.flickr.com/report_abuse.gne

    • tforce2009 said

      sugengcorner: iya gan. Thanks inponya. bagi teman2 yang merasa jengkel dengan ulah “pelaku” harap mengikuti saran dari sugengcorner ini.🙂

  114. rina amalia said

    INDONESIA TETEP NEGERIKU BAGAIMANAPUN KONDISI DAN SITUASINYA.
    KITA HIDUP DI INDONESIA, MAKAN DARI HASIL BUMI INDONESIA DAN MENGHIRUP UDARA INDONESIA.BELALAH NEGERIMU DENGAN SEPENUH JIWA KAMU…
    JANGAN TANYAKAN APA YANG SUDAH NEGARA BERIKAN PADAMU TAPI TANYALAH PADA HATI NURANIMU APA YANG SUDAH KAMU BERIKAN KEPADA INDONESIA.

  115. Wajar ja mereka bilang gitu, emang bangsa kita begitu keadaannya kok

    harusnya itu jadi cambuk bagi pemerintah agar tidak lagi mengekspor manusia, lebih peduli pada rakyat dan lebih bijak dalam menetapkan peraturan

    kalo murid Indonesia (Malaysia) ja sudah bisa seperti itu, kenapa Gurunya malah makin terpuruk???

    Indonesia memang

  116. arya said

    kita kirim TKI tukang santet saja bosss….biar nyantet para extrimiss malingsial

  117. Ph!duT said

    igh ga sopan banget tuh orang…sbg bangsa Indonesia jgn terpengaruh yah…justru kita harus bersatu buat serang orang2 kaya mereka

  118. awenk said

    benar-2 kurang kerjaan kali yaa

  119. Roshi said

    hanya orang iri dan dengki aja yg bikin ulah seperti itu, semoga saja yg bikin syair & gambar itu kena karma seberat2nya. AMIN !!! di hujat & kena karma seanak cucu 1000 turunan, seumur hidup tanpa henti. AMIN !!! Doa bangsa teraniyaya akan selalu dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa. AMIN !!!

  120. sem said

    kalo yg bikin org malaysia: knapa sie? koq pengen liat Indonesia kacau…knapa selalu ngiri ma Indonesia? knapa
    sensi bgt ma Indonesia? ngaca donk….ga ush ngurusin negara org laen…

    kalo yg bikin org Indonesia: rela ngadu domba bkin suasana kacau cm demi traffic ???
    nasionalisme nya dmn?

  121. talaga said

    …kerjaan orang iseng!

    ———————–
    Posted by : Talaga Software Indonesia
    Web: http://www.talagasoft.com

  122. peyeum said

    jangan panas dulu,,
    jangan emosi dulu,,
    belum pasti yang bikin orang malay,,
    bisa jadi yang bikin orang yang pengin ngadu-domba kita aja,,
    dan ingat, syirik tanda tak mampu🙂

    • dh@y@tch said

      coocok bos, jgn esmosi dulu….
      cari dulu siapa orgnya, baru kita tanyain,
      mau apa sih bikin seperti itu……
      kalo perlu kita telanjangi…hehehehe

  123. noorsyarif said

    Yang bikin gambar itu orang sakit jiwa . .
    Kita yang masih sehat jiwa raga harap maklum . .
    Biarkan Malingsia menggongong, Indonesia terus bergerak Maju . .
    MERDEKA . . .!!!

  124. ngece tenan

  125. Kata-kata yg mengubah keagungan Lagu Kebangsaan Bangsaku, tidak sehina dan semiskin jiwamu. I don´t care with you. I love my country Indonesia, and still believe, Indonesia is the best for me.

  126. azedh said

    Jahat banget sih!!!
    katanya serumpun, tapi malah nusuk dari belakang!!!
    *hmf

  127. HEIda said

    Astaga… Sebagus2 nya kemampuan mendesainnya orang, pasti gak sejelek ini khan… Kga kreatip amat.
    Bodo amat, kita juga gak kena epeknya khan? yang buat juga kga ada untungnya. HAHAHAH!

  128. republik45 said

    Bangsat!!!!!!! ini penghinaan, siap bantaiiii yang ngacak2 lambang negara kita! cepat atau lambat itu orang kena tulah!

  129. rotyyu said

    Biarin aja oom, peduli amat dengan mereka itu…

  130. imi surya putera said

    Calm down, jangan mudah terpancing emosi. Ini pancing di air keruh, mesti hati2.
    Salam dari tenggara kalimantan, mampir yuk di http://www.imisuryaputera.co.nr

  131. MacFamous said

    wedew parah bener .. yaah namanya dunia maya mo gmn lagi
    orang2 semua sekarang sudah bisa seenaknya makain gawat dunia😉

  132. fazhaji said

    iya biar saja. banyak orang malaysia yg baik dan mengecam hinaan macam itu. sebaliknya banyak pula orang Indonesia yang baik dan menentang segala bentuk perpecahan.
    Kita serumpun. Saudara seagama, jangan mudah diprovokasi. Damai lebih baik, tenangkan hati, miliki sifat pemurah….plooong….

    tukeran link ya…
    info2 dahsyat di
    http://fazhaji.wordpress.com

  133. wargahoho said

    yang waras ngalah… biasanya adeq bungsu memang ber ulah.. klo mo pada gila,.. or gila-gilaan, gabung ja ke kita di http://www.wargahoho.tk hihihihhohoho

  134. tforce2009 said

    ini nih, link-nya
    http://www.flickr.com/photos/40077412@N05/3687767268/

  135. Tomi Utomo said

    hancurkan para pelakunya!!!

  136. koe said

    buat yg punya blog..mending buat link aja..klo ada yg nuntut anda bisa kena nih..!!!!

  137. Patriotism said

    Bener neh buatan org Malay ? Kok bahasanya kyk bhs kita?
    Pemerintah jgn tinggal diam dong….usut sampai tuntas

  138. Tomi Utomo said

    Tangkap&Bunuh saja pelakunya!!!

    Merdeka!!!🙂

  139. ableh212 said

    ganyang malingsia,

  140. Admin said

    benerr neh buatan orang malay…

    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

  141. Biarin az tuh, itung2 buat latihan kesabaran bulan ramadhan yang bentar lagi menanti, Cieeeee

  142. […] … Baca selengkapnya. […]

  143. Maafkan saja Malaysia…

  144. Tanjung said

    Biarin aja mo cuap-cuap kaya apa, yg penting indonesia lebih gentlemen dari mereka karena merdekanya kagak gratisan kaya maling-siah?

  145. dari pasifik said

    yang hina indonesia belum pernah keindonesia makanya dia “heboh”banget hina bangsa kita tercinta INDONESIA…gw geli banget waktu keaustrali ada restoran malaysia ada menu gado2 and rendang gw tanya ini gado2 malaysia,,jawaban yg punya restoran(org malaysia)malah bilang”mana mungkin malaysia punya makanan enak2 klu bukan dari indonesia”,wkwkkwk….bule2 yg pada makan baru pada tau menu malaysia yg banyak org bule tau rupanya punya Indonesia,wkwkwk
    Akhirnya dia mengakui jugaaaaa
    hi malayingsia…kebohongan lo gak untuk selamanyaaaaa,,,dunia akan mengetauinya….mereka bisanya hanya jadi jamur dimajalah2 indonesia diaustrali,,,,bikin ide2 sendiri dong jangan jadi jamur mulu…dasar maling

    • tforce2009 said

      @dari pasifik: wakkakaka, =) jadi bangga

    • omdin said

      yuk kita rapatkan barisan biar ga di masukin isme2 yang miring yang pasti kita buktikan bahwa indonesiaku lebih baik dari pada malingsia…selamat ulang tahun indonesiaku..aku bangga jadi orang indonesia

  146. alfan said

    ini tandanya malaysia masih takut sama indonesia…itu orang islam bukan? kalo islam dah jelas masuk neraka tuh orang….rendah harga dirinya dan menjatuhkan nama bangsa yang ia tinggali…..

    • elhakeem88 said

      Hei bro loe ngHina islam z? Ati2 Bro bkn org Malaysia yg q injk tp loe. Lyt topik artkel bro jgn alih prhtian. Loe tu yg “Kafir” yg Pst msk Neraka. Wlo q g tw agm loe asl loe tau appn agm loe klo mghina org islam jlas2 tu “Kafir”. Gw ank bngsa.
      Ne : elhakeem88@wordpress.com

    • sem said

      @elhakeem: bro jgn salah paham…
      cb dibaca baik2 coment sdr.alfan
      dia bukan mw menghina islam
      justru dia mempertanyakan ..yg bikin gambar tu ortg islam pa bukan
      kalo yg bikin gmbr org Islam (dia ngerti bikin gmbr ky gt salah/dosa) pasti msk neraka
      tlg jgn cpt berprasangka buruk,,,kita satu Indonesia…mau Islam,Kristen,Buddha,Hindu,Konghucu…maju Indonesia Q

    • ryanee said

      salah paham neh ky’nya…

  147. raachaan said

    sekedar saran, kalo bisa komentar-komentar yang gga pantes diliat di apus donk, nantinya cuma bikin suasana makin panas. kaan kita gga mau ngerusak suasana 17an yang lagi berlangsung..
    T_T
    makasiih🙂

  148. kakilangitpro said

    lho kan udah jelas, negeri ini masih membuat iri mereka

  149. ian said

    emang sarap tuhh malingsial… braninya main blakang…wkwkwk..

  150. loveindonesia said

    Jelas sangat menghina, tapi bila dilihat lebih lanjut,kenapa pemerintah Malay tidak menanggapi secara serius untuk mengusut siapa pelaku pembuat blog serta gambar serta cercaan yang lain? dapat disimpulkan bahwa pemerintah Malay juga tidak suka akan keberadaan Indonesia secara mutlak, seharusnya Malay juga sadar hal tersebut akan berpengaruh pada hub bilateral yg menyebar kesegala aspek. Seandainya kita/pemerintah sbgai dubes di Malaysia menjelaskan beratus-ratus bukti & bentuk ketidaksukaan berupa apapun yang ditunjukkan di muka perdana menteri, apa ya tanggapannya?Yg semakin membuat sebal adalah presiden kita juga tidak serius menanggapi masalah itu, bahkan blog penghinaan tidak dianggap masalah.

  151. uandez said

    Malaysia malaysia…….. ckckckck… dasar!!!!!

  152. hangoverkids said

    HARUSNA ORANG INDONESIA JIHAD KE MALAYSIA..TEBAR TERROR DIMALAYSIA..GAK SEBALIKNYA..

  153. Lingga said

    Dulu waktu masih kecil kalau di ejek teman terus nangis, orang tua langsung ngomong,”ngapain nangis orang cuma diejek doang, nggak benjol, nggak luka, nggak patah – patah juga”. Trus pas udah gedean dikit, diejek sama teman terus balas ngejek, guru ngaji langsung ngomong, “kalau kamu diejek, dihina atau dicemooh jangan kamu balas dengan hinaan atau ejekan tapi cukup diam saja, sebab selama kamu nggak ngebalas maka semua ejekan dan hinaan itu akan dikembalikan oleh tuhan ke si pengejek itu sendiri”.
    Seharusnya kita justru ketawa lho, habis gubahan lagunya lucu dan kesan kemarahan si pembuatnya kentara banget, jadi mari ketawakan dia, siapapun dia hahaha… enak toh… mantep toh

    • tforce2009 said

      Lingga: bener mending dibiarin aja, cuma orang iseng dan kurang kerjaan. nanti kalo capek ya mati sendiri

  154. hai, tulisan yang bermanfaat, sorry numpang thread komentar ini sebagai salam kenal… saya Agus Suhanto

  155. yu… belajar mengahargai n mencintai sejarah kita

    http://serbasejarah.wordpress.com/2009/08/16/kejadian-disekitar-proklamasi-17-agustus-1945/

    Dirgahayu negeriku ..

  156. CH said

    Ga usah terpancing emosi, namanya juga Malingsia, bangsa maling, pencuri ikan, pencuri kayu, ngaku2 wilayah kita, bangsa yang tak beradab / bangsa biadab, go to hell.

  157. Dapatkan Lagu untuk Noordin Mohammad Top di Blog Aku!!!
    Download secepatnya sebelum dihapus Oleh Tim Densus 88

  158. Dapatkan Lagu untuk Noordin Mohammad Top di Blog Aku!!!
    Download secepatnya sebelum dihapus Oleh Tim Anti Teror Densus 88….

  159. malingsia emang (ngakunya) pinter, kaya…
    Tapi, MALINGSIA GA PINTER HATI, KERE HATI….

  160. reccarebellion said

    numpang jualan…
    “KBPS pangalengan….”

  161. iip said

    iya, laporkan saja. sudah ada UU ITE koq.

  162. greenanime said

    誰にされていますか?

  163. satria said

    semoga Allah membalasnya

  164. ada dech said

    kalau baca dari semua postingan, banyak yang terpancing, ini membuktikan bahwa bangsa indonesia lemah dari sikap mental, arogan dan buta terhadap apa dan siapa yang membuatnya marah (seperti bbrp postingan diatas, dan lebih parah lagi dikerjain oleh orang indonesia sendiri yang iseng mengaku sbg bangsa malaysia..

    ketahuilah musuhmu sebenarnya berada didalam selimutmu.. :p

  165. readme.conf said

    tidak usah terpancing, kayak gak tau kelakuan malaysia aja…dari dulu kan bisanya cuma mancing2 doang..omong kosong..
    yang paling penting adalah kita buktikan dong kalau apa yang dikatakan mereka itu salah, buktikan kalau kita tidak miskin, buktikan kalau kita bisa maju, buktikan kalau kita lebih cerdas dari mereka..selama kita masih dijajah oleh bangsa sendiri yg ditunggangi politik USA kalau dibalik jadi ASU the bullshit nation in the world mana bisa kita maju.
    siapkah indonesia membuktikan semua itu ??

    • filsafatindonesia1001 said

      ada beberapa pelajaran yang dapat kita ambil
      1. Jangan terpancing.
      2. Kita instropeksi, karena musuh itulah yang membukakan kekurangan kita.
      3. Yang membuat gambar itu belum tentu seseorang yang berani bertanggung jawab, alias seorang pengecut.
      4. Tidak kita pungkiri, para penyelenggara negara kita tidak sehebat cita-cita Indonesia merdeka.
      5. Mari kita siapkan diri kita dan generasi yang akan datang lebih baik lagi segala-galanya.

    • tforce2009 said

      filsafatindonesia1001: nah, kalo komentar kaya gini nih, bermutu, jangan cuma menghina dan saling mencerca

    • April said

      Mantaph Bener ap yg dibilang filsafatindonesia1001

  166. riki cashcl0th said

    kurang ajar bgt malaysia,, seenaknya aja menghina negeri tercinta ini,, liat noordin wargamu NGACA DULU DONG!!!!

    TKI kita disiksa,, dibantai,, dan diperkosa disana.. katanya negara yg ngerti agama tapi kelakuannya tak lebih dari binatang

  167. sudiono said

    Malasya memang negara yang Alloh uji dengan kemakmuran tapi bukan berarti bisa seenak udelnya ngehina negara lain, sebab sekere-kerenya orang ( apalagi negara ) kalo di hina pasti melawan !

  168. koe said

    org stress..gak ada kerjaan..cuek aja..yg penting kita bangun negara kita tidak seperti mereka..Hidup Indonesia..Merdeka!!!

  169. sumono said

    Ketika China Malaysia (23,7%)semakin erat dengan Negeri2 China, India Malaysia (7.1%) semakin erat dengan India. Kenapa Rumpun Nusantara (50.4%) berantem terus……dan lucunya ketika banyak rumpun Nusantara memegang tampuk pimpinan( P.M Najib , campuran bugis.padang, Menteri pertahankan dari Jawa…..dan banyak lagi) Rumpun Nusantara Malaysia (50%, berasal dari Sumatara, jawa, bugis). TKI dan TKW Indonesia , dua kali lifat penduduk India Malaysia.TKI profesional, mulai berkifrah, di bidang Geologi , Otomotif, Pilot,Farmasi. TKI/TKW buruh telah merebut posisi di perkebunan, bangunan, retail,,,,pastinya pembantu. Yang main reog di Malaysia keturunan Ponorogo dan alatnya dibeli di Ponorogo, Yang buat batik dan perak keturunan Jawa….nggak ada orang Malaysia main Reog, apalagi batik, dan perak………TETAPI MENGAPA BERANTEM………JANGAN JANGAN ADA YG NGADU. JUMLAH RUMPUN NUSANTARA YANG SEMAKIN BANYAK MUNGKIN SANGAT BERBAHAYA ……JADI ADU SAJA…….BERANTEM TERUS

  170. erween said

    Gemana tanggepannya?!
    Ane Gak terima nih?!
    ini nih pelakunya !!!

    ini udah kalimat provoking, sudah subyektif ini…, nasionalisme terhina, kita bisa menuntut pembuat dan penyebar (hati2 bung) gambar ini. lebih baik dibuat link saja.

  171. tforce2009 said

    Buat semua yang udah ninggalin komentar di postingan ini :
    Maaph jika saia membuat postingan yang agak kurang menyenangkan. Tujuan saia membuat postingan ini bukan semata2 saia mau memprovokasi/mengadu domba/ menjelek2kan negara tetangga. Cuma sekedar inpo saja, agar kita warga Indonesia sadar dan tahu kita adalah negara yang besar. Seharusnya kita bisa dihormati sebagai negara yang berbudi luhur, bukan dihina oleh negara tetangga yang notabene adalah saudara tua kita. Kita jangan menghina dan mencaci maki negara tetangga. Toh itu juga belum terbukti sebagai buatan orang malaisia. Mari sama2 buat negara kita sebagai negara besar yang dihormati, bukan direndahkan oleh orang2 yang tidak suka dengan negara Indonesia Kita yang Tercinta. Salam Perdamaian Buat Seluruh Rakyat Semesta.

  172. ancrit, brani banget yah tu org. emang dia tinggal dimana sih. nyadar dong!!!!
    klo mau nyindir or menghina lebih baik ma para koruptor jgn ma bangsa ni, hargai jasa para pahlawan dong…………………..

  173. aGHi 182 said

    merdeka ..

    kaos couple & jeans murah
    http://aghi182.wordpress.com/2009/03/17/aghi-spyware-kaos-couple-pasangan-murah/

  174. hendry said

    INILAH YANG DIINGINKAN SESEORANG……KITA SEDANG DIADU DOMBA….BUKTINYA PADA MARAH-MARAH SEMUA…MENDINGAN CUEKIN AJA BENTAR JUGA HILANG SENDIRI…..

  175. Eno DR said

    Waktu zaman perang dulu, katanya kita negera kita tercinta Indonesia yang masih bodoh-bodoh terpecah belah karena politik adu domba, Nah… Apa mau disebut orang bodoh juga hanya gara-gara hal ini?
    Setuju dengan salah satu komentar diatas…. mungkin yang membuat gambar ini adalah orang Indonesia sendiri yang sakit hati terhadap pemerintah.

  176. Exzede said

    salaam teman-teman,

    saya asli malaysia tapi udah lama menjadi TKM di JATIM. saya kenal orang malay dan orang indo. rata-rata semuanya baik-baik lemah lembut sopan santun berbudi bahasa. kalo ketemu kayak sudah lama kenal. ketawa riang, guyun-guyunan…..

    Secara umum, orang Malay tidak mendokong Nordin M Top spt mana orang Indo rata-rata tidak mendokong JI atau FPI.

    Kebanyakan orang Malaysia menghormati anda semua di Indonesia sebagai saudara-saudara mereka sendiri. Tentu sdr ada kenalan orang melayu, mereka tidak seperti yang digambarkan seperti yang dikomentarkan di sini.

    Didalam masyarakat manapun, ada orang yang pribadinya mulia, ada juga yang jelek. maaf ngomong, tolong jangan diselimuti sesuatu masyarakat itu secara total disebabkan perilaku perorangan atau segerombolan.

    apa bener pak, itu buatannya orang malay? saya kenal orang indo juga pinter provokasi. selidik dulu. jangan terlalu cepat menghukum terus seluruh bangsa Malaysia dan rakyatnya.

    salaam

    • tforce2009 said

      Exzede: salam damai, tujuan saya bukan saling mengadu domba dan provokasi, juga tidak menjelek2kan malaysia. tapi cuma sekedar inpo saja.

  177. Abdul Aziz said

    Anjing lo Malasyia KEPARAT!!!

  178. nindityo said

    gambarnya dikecilin Oom.. kesannya malah ente jadi distributor gambar ini.

    ato kasih link back nya aja plus kalo bisa dikasih gambar Garuda Pancasila yang bener dan yang gedhe.

    dirgahayu Indonesia ku

  179. sulay said

    kurang ajar! kita engga bisa cuma mengumpat2 aja.. kudu ada pembalasan yang setimpal atau paling parah sekalian.. dikira mereka negara yang baik? baik dari mana? budaya kita di ambil, tenaga kerja kita di peres (kalo engga mampu bayar PRT ga usah sok gaya pesen2, atau cuma mo menjajah kaya belanda, beraninya di kandang sendiri), teriak sana sini, kaya maling sembunyi tangan.. buat bro! n sis! yang bisa menandingi gambar2 diatas gw salut banget! gw dukung dan terus informasikan ke kita2.. thank!

  180. wahyu am said

    ngelus dada gan

    backlink. ane post juga di blog

    ==========================================
    Blog Jelek sumpah, jangan diklik!

  181. […] tforce disini dan coba23 disini Categories: Life Story, Uncategorized Tag:facebook, ganyang malaysia, garuda, […]

  182. […] Posted on Agustus 15, 2009 by abh3s Tak sengaja Saya liat postingan. dari “Blognya Orang Aneh“, katanya sih Ambil dari […]

  183. abh3s said

    Ijin sebarkan di My Blog Ganyang Malaysia<a href=http://www.abhe03.co.cc/search?max-results=1000……

  184. b8189uv said

    kampret tuh orang yg kirim, orang-orang kita jadi TKI kesana juga karena mereka butuh TKI kita, lha dia … kirim 2 orang malah jadi tukang bom disini

  185. Hadi said

    hati-hati adu domba orang-orang amerika dan sekutunya. Malaysia adalah negara commenwealt inggris sebenarnya malaysia juga antek-antek amerika melalui sekutunya inggris kalau memang gembong teroris noordin itu ingin menteror orang-orang amerika dan sekutunya kenapa dia tidak meledakan bom-bom bunuh dirinya dinegaranya sendiri kenapa di Indonesia.

  186. indonesia raya said

    ga da asap kalo ga da api
    siapa yg nyiksa TKI??
    siapa yg nyolong kebudayaan??
    malah bali diaku2 masuk kepulauan nusantara malaysia….
    warga negara mana 2 pentolan teroris di indonesia??

    inget indonesia punya roket RX 420
    kalo ditaro dibintan
    mmmmm….
    hati2 aja negara tetangga…

    indonesia sudah bisa membuat persenjataannya sendiri..
    -senjata buatan pindad
    -panser anoa
    -pesawat2 buatan DIRGANTARA
    -kapal perang, kapal selam dan kapal induk segera akan dibuat PT PAL

    kekuatan militer indonesia urutan ke 13 didunia,no 4 di asia, no 1 di asia tenggara…

    bangsaku 250 juta
    ingat kau hanya 20juta

    coba impikan kalo kita perang…

    mw jadi apa kau rakyat2 malaysia???

  187. hhaha.. ahhahha..

    gw yakin yg buat ank bangsa sndri .
    siapa lagi klo bukan keTUruNAn PKI .
    bnyaK `anaK cuCU pkI YG sUDAh baNGkit keMBAli.
    maKA wasPdaLAh banGsakU .

    INGAd ada PepaTAh mengatakan burUNg tidak jauh dari saNgkar na.

  188. uthman said

    to all indonesian!!kamu marah bila orang menghina pancasila! TETAPI CUBA KAMU BACA DI BLOG MALINGSIAL<<KEPALA BABI DI ATAS BENDERA MALAYSIA! apa itu di benar kan!

    • Johan said

      malaysia dulu yang mulai, pake ngambil2 kebudayaan bangsa Indonesia lagi.. emang situ gak punya budaya apa…

  189. fendhy said

    hati-hati..! ada unsur adu domba. g slh tuh? apa orng malay ngerti modar? tp low emang bener orng malay yg buat, ternyata malay is ASU..

  190. Johan said

    astajim…
    numpang kopas, biar smua rakyat indonesia tau kalo negaranya di hina…

  191. indo-asli said

    EH..LU ANJING…BISA2nya NYEBARIN PHOTO GINI…BANGSAT LU!

  192. ryujisan said

    ckckck……. Numpang komen gan…..😀

    paling males deh klo udah kyk gini…
    kenapa yak kita gak bisa akur aja gitu, gak usah pake militer, perebutan wilayah, lagu, ato apalah….

    bukannya gak peduli, tp kan gerah juga klo lama” kyk gini…..

    Kita satu rumpun bro….. Gak usah menjelek”kan…. Ya Toh??!!!

  193. Dicky said

    Anjing goblog banget cari mati dia
    ini pasti kerjaan orang malaysia
    malaysia memang anjing>…..fuck u

  194. kasiobj said

    terus bagaimana ??????

  195. Love Indo said

    arrgggghhhhhhhhhhhhh gua ga terima

  196. Wogh, ini benar-benar menghina kitorang Indonesia.. Yang penting kita sendiri tidak ikut-ikutan menjelek-jelekkan negara lain..

  197. hengky29 said

    Oi…. Gua baru sadar…

    Yang nuliz ini itu onkum sendiri. Coz gax mungkin org malaysia kyax gtu. Apalagi org malaysia gax tahu apa tuh modar ya gax…

  198. ihsan said

    sadarkanlah mereka yang tak beradab…

  199. hengky29 said

    Tahu siapa yang tuliz???? Ada webistenya??

    Gua anjurin nich website ma orang2nya klo bisa

  200. n1cxks said

    malayasu anjing…………….

  201. n1cxks said

    malingsia anjing…………..semoga mati semua tuh. nurdin juga orang malayasu jadi teroris disini.

    ayo laporin aja tuh bangsat!!!!

  202. astagfirullah..
    bner2 ngga menghargai karya pak WR supratman yg stengah mati bkin lagu kbangsaan..

    kasian skali bangsa yg tdk bsa mnghargai jernih payah org lain itu.. cuma bisa memfitnah dan menghina..

  203. mylif said

    Astaghfirullahalazim…….sungguh terlalu…

  204. GW PALING EMPET SAMA MALING SIA..

    MALING LAKNAT…

    CUIH..

    EDITANNYA GA BAGUS…

    WTF to MALAYSIA !

  205. Mutiara said

    Malingsia kurang ajar🙂 Sweeping aja warga malaysia🙂

  206. some one said

    kita bantai malingsia sampe ke akar2’y…usir orang malingsia dri tanah tercinta kita ini…ayo para pemuda – pemudi kita tunjukan pada dunia…bahwa kita adalah macan asia…

  207. amrozi said

    makanya bangkit biar ga dihina terus, interospeksi diri…jangan sibuk ngurus orang di Palestina saja…, bangsa sendiri banyak yang mati kelaparan. Selesaikan masalah dalam diri, baru ngurus masalah orang lain…

  208. John Sumatera said

    Pemerintah Malaysia harus bertanggung jawab dengan mencari pelaku penghinaan negara kami, kami akan maju ke depan jika pemerintah kami tidak menanggapinya ini penghinaan bagi martabat bangsa kami

  209. Timothy said

    BABI ,ANJING TAI MALAYSIA BANGSAT .PEMERINTAH HARUS TEGAS .KITA PUTUSIN HUBUNGAN DIPLOMATIK MA MALAYSIA .MALAYSIA BANGSA PENGECUT !

  210. duniaku45 said

    kurang ajar banget nih malingsial. ini pasti pekerjaannya antek2nya nurdin m ngentot. hancurkan semua yg berbau malingsial di indonesia

  211. rusdhie said

    SORRY,… OM,..BOLEH NUMPANG SEDOT GAMBAR DAN BERITA NYA YAH,… BIAR YANG LAIN JUGA TAHU,…

  212. Grrr said

    Mari bangun bangsa, sehingga nanti kita yang bakal menghina mereka. Sebagai rakyat Indonesia kesel gua.

  213. kacahati said

    Mari boikot Malangsia

  214. panca said

    memang kita harus introspeksi kalau negara kita ada kekurangannya… Cuma tindakan ini tidak bisa diterima…
    yang buat juga tidak ngaca… Malaysial !!!!

  215. rusdhie said

    ayo,..hacker coba kalo’ mmg [pinter kita ganyang malaysia by online,…kalao perang beneran ngga’ berani masa disini masih ngga’ ada yang punya nyali juga sich,.. maju truz ,..hacker kita lawan malaysia,..kutu busuk.

  216. sugiarno said

    Sudah kelewat batas. Malisia itu kan gadis genit nan ganjen. Mereka tahu, INDONESIA itu kan pemuda idaman yang lagi tidur. Jangan diperhatikan, hanya buang-buang energi … Tunggu saja saat INDONESIA bangun, mereka akan lari jatuh bagun sampai terkencing-kencing minta gabung ke INDONESIA. Mari, kita sama-sama menanti dan buktikan …

  217. Gudel said

    Dasar Malingsia Bangsat……
    Udah kita serang aja…..
    Ayo… Serbuuu..

  218. merdeka said

    yang nulis iri sama nasionalisme indonesia kita ganyang malaysia

  219. Malingsial is KAMPANG!!!
    ____________________________________
    http://WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIA ASLIIII!!! AYOOO GABUNG!!!

  220. dipo said

    malaysia
    Manusia
    Akal mati
    Lalay
    Aneh
    Yang
    Shit
    Iblis
    Anjing

  221. wah ah..
    jelas jelas ini pelecehan negara!!!
    harus ditindak nih!!
    kurang ajar bgt orang ni ya!!

  222. dipo said

    wah..sbnrnya pengen apa bangsat malaysia dah jd teror di indonesia msh ska menghina..maunya apa?gua jabanin bwt tanah air indonesia..

  223. Sorry Broer gue punya pendapat lain. Boleh kan? Memang ada benernya tuh apa yang dia tulis. Jadi kita harus introspeksi, trus berbuat sesuatu untuk membalikkan tulisan itu. Gmana setuju ga?

  224. tenang tenang… jangan marah. jangan emosi… Indonesia tidak mau dipandang sebagai orang yang protes doang… betul?

    mari kita kencingin Malaysia… biar tenggelam

  225. cinta indonesia said

    klo berani tampakkan wajah hinamu hai MANUSIA KERDIL!!…dasar orang gitu kok hidup.,.!!!!ayo semangatt cinta INDONESIA..bangun negara kita!!org aslinya wilayah malaysia menurut sejarah itu masuk wilayah Indonesia..katanya dulu pake acara memohon sama bung Karno agar dikasi wilayah kekuasaan..dasar gak tau balas budi..pake ngaku2 kebudayaan yg jelas2 milik INDONESIA!!!ku ganyang kau baru tau rasa…BUNUH noordin MALINGSIAL TOP!!

  226. denbagus said

    Janganlah kita maw di adu domba sama orang yang tidak bertanggunga jawab, itu hanya orang gila yang ga ada kerjaan.

  227. Blog anda OK Banget!. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

    Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

    Salam hormat
    http://kombes.Com

  228. Imron46 said

    Otak Pengeboman di Indonesia itu orang mana sich??? Jangan cari pembenaran sendiri lah!!! Jangan memulai Provokasi!!!

  229. W1emperor said

    Inilah jihad sbnarx, melawan malaysia pengkhianat…Ngakux sj muslim tp makan teman…Munafik

  230. bobby said

    kalo di pikir-pikir ni kayaknya ni orang sirik dan iri,ga usah di ladenin,tunjukan kita bangsa yang berwibaw dan bermartabat,jangan ikutin orang yg berjiwa kerdil,cebol dsb…..

  231. aliena mumtaz said

    duh… duh katana bangsa pinter… berwibawa… tapi kok ngomongnya kaya gitu????

  232. ismail said

    sengaja??? klo ketahuan bals sja… gmbr juga model lmbg nagrnya..

  233. malaikat said

    sudah,..laporin ajs tu termasuk cybercrime..
    biar malaysia di boikot…
    para hacker indonesia serang situs malaysia..

  234. sulaiman said

    sangat tidak etis, sangat tidak sopan, sangat tidak ada relevan apapun ….bila menghina negara manapun … sepertinya penghina hanyalah warga dunia yang selalu melanglang, yang tidak punya negara dan bukan warga negara manapun.

  235. cinformer said

    Malaysia… lagi stress… manusianya ingin bom indonesia.. ingat.. nordin orang malon bukan indon!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: