yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

Malay Comment, nich….

Posted by Orang Aneh pada 17 Juli 2009


Lama tak Onlen…
hahaha….
setelah sibuk bolak-balik sukoharjo-jogja buat daftar kuliah, ternyata udah 1minggu gak Onlen..
T_T
pulang dari jogja mapir warnet…

tapi waktu onlen eh, dapet komentar dari orang Malay….
isinya tuh gak enak banget buat dibaca..

Waktu panas-panasnya hubungan Indonesia sama negara tetangga (Malay….) saya sempat memposting sebuah Threat tentang Ambalat
https://tforce2009.wordpress.com/2009/06/09/bahkan-google-earth-pun-mengakui-ambalat-punyanya-indonesia/

eh, ada orang Malay… yang baca terus ikutan comment…

1saya perbesar kalo belum puas….

2masih kurang jelas???

nih,

3

kuran lebih sih isinya begini…..

Babi punya lo.. dok kata kita Malaysia nak maling Indon..Tak ingin aku nak bersengkongkol dengan Indon tak bertamadun itu..siapa hendak negeri ko yang sial tu.. kami rakyat Malaysia tak ingin curi megeri miskin rakyat nya goblok tak ingin..negeri mapos..babi sia celake bajingan beengsek,, aku tak hendak Indon sialan bajingan.. kenapalah rakyat Indon ni bajingan tak tahulah.. jawapnya kerna negeri ini negeri tak ikut ajaran Islam..pancasila sialan itu dan baingan itu perusak otak org INDONESIALAN..kerna membenarkan bukan Islam kawin dgn Islam tak ke sial itu aturan.. bai punya indon sial sialan celek babi beengsek bajingan Indon indon bajingan sialan babi bai babi babi babi pegi mapos ko indon turun tsunami lagi biar Pulau jawa sialan itu tenggelam sebab di Pulau Jawalah banyak maksita berlaku ..Sumatera baik orangnya, Klaimantan baik.. tapi di Pulau Jawa macam sial perangai rakyatnya tahu..maling..rampok..bunuhan.. tak solat dan sialan babiiiiii

gemana pendapat juragan-juragan sekalian….???

no hoax

18 Tanggapan to “Malay Comment, nich….”

  1. Agung Poco said

    Mereka cuma bisa mencai maki…itu ciri2 orang melayu Malay yng sebenarnya…malas bekerja dan tidak gigih dalam berusaha…makanya mereka cuma bisa dibantu sama inggris dan tenaga kerja kita…beda dengan Melayu Indonesia…mereka rajin2, seperti padang dan melayu lainnya…tap malaydungu itu tak sadar diri…TAKPATUTLAH MALAYDUNGU kau bilang kau orang hebat…
    Masalah suku di kait2an itu pertanda mereka sedang mengadu suku2 di indonesia…
    Sudah jadi maling jadi pengadu domba lagi…tapi dia salah Indonesia kan bangsa PEJUANG…bukan domba…MALAYDUNGU KESIAN…

  2. tri said

    wkkwkwkwk..
    aku org kalimantan barat..
    banyak tmnku org malaysia..
    tapi mereka gak gila kaya orang yg satu ni….
    wwkwkwkkkkkkkk

  3. CieY said

    MaLAYYY siaLannnnn!!!! IGh! Ngerusak keturunan aje niKah ma orang sono……..

  4. Hatsune said

    Sebenarnya orang malaysia tuh IRI sm orang Indonesia terutama orang JAWA kalee ya, soalnya dari jaman MAJAPAHIT kan mereka udah kalah alias jadi Taklukannya Majapahit……..IRI TANDA TAK MAMPU TUH….MALAYSIA : TRULY MALING ASIA….piss ah

  5. Hatsune said

    Sebenarnya orang malaysia tuh IRI sm orang Indonesia terutama orang JAWA kalee ya, soalnya dari jaman MAJAPAHIT kan mereka udah kalah alias jadi Taklukannya Majapahit……..IRI TANDA TAK MAMPU TUH….MALAYSIA : TULY MALING ASIA….piss ah

  6. habib said

    eh malay!! lu ngga nyadar negeri sendiri sih ancurnya kea gmana . waktu itu aja sia ngambil kalimantan ku urang dibere . menta ambalat nu leutik! paeh maneh!

  7. erik said

    gw ga tau bahasanya org2 MALINGSIA….ANEH BGT….!!!
    sori y LING…beda bgt sama melayu INDO…

  8. mikha_v said

    bisa saja itu bukan orang malay tapi orang lain yang ini panas-panasin indonesia-malay..nah lho?๐Ÿ˜€

  9. deckoyun said

    takut mreka( orang malayshit) ama orang jawa, maklum mereka tuh dari dulu “otak udang” dah jadi jajahan orang jawa!”JANGAN PERNAH GANGGU ORANG JAWA”

  10. Red said

    weleh..weleh…ga nyadar apa ya? yah wajar seh tu gelas malingsia. pernah liat iklan “m” truely asia ga? prasaan yang ditampilin ga ada kebudayaan mereka deh? kayanya malah kebuadayaan negera laen yang ada di asia semua….. bener…bener dah ah….

  11. syariffauzi said

    heheh. kita bersabar aja yang berkehendak Allah SWT juga. biarlah mereka berpendapat seperti itu walau tidak berfikir secara akal sehat. dan hanya berfikir mereka yang benar padahal raja mereka aja tidak berperikemanusiaan contoh kasus manohara dan warga TKI kita disana

    • tforce2009 said

      wakakak, xp
      ane cuma kaget aja. ternyata ada orang malay… yang nyasar ke blog ane.
      T_T

  12. Rivanlee said

    ngajak perang dia . hahahaaa

  13. ariesre said

    ora mudeng bosone gan๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: