yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

Selamat setelah “tertabrak” meteor

Posted by Orang Aneh pada 15 Juni 2009


Gerrit Blank, 14, sedang dalam perjalanan kesekolahnya saat dia melihat ‘bola cahaya’ meluncur dari langit ke arahnya. sebuah batu meteor seukuran kacang polong menghantam tangan bocah itu sebelum akhirnya memantul ditanah dan menciptakan lubang seukuran telapak kaki. Kecepatan jatuhnya meteorit itu adalah 30.000 mil perjam !

Gerrit selamat, peluangnya hanya 1 : 1.000.000. tapi ‘tumbukan’ itu meninggalkan luka sepanjang tiga inci ditangannya.

kata Gerrit ” Awalnya aku melihat bola cahaya yang besar, lalu tiba2 tanganku terasa sakit. lalu sedetik kemudian ada dentuman besar seperti petir dan ada suara berdenging keras setelahnya, membuat telingaku berdenging selama berjam-jam”

ilmuwan sekarang sedang meneliti batu meteorit itu. berdasarkan tes kimia, terbukti bahwa batu tersebut berasal dari luar angkasa. “itu benar2 sebuah meteroit” kata Ansgar Kortem, direktur dari Germany’s Walter Hohmann Observatory

korban lain yang juga selamat dari kejadian serupa ada di Alabama, AS di bulan November 1954 ketika pecahan meteor sebesar buah anggur menembus atap rumah, memantul dilantai dan mengenai seorang wanita yang sedang tidur.

bener2 anak yang beruntung ya..? ‘cuma’ kena tangan, coba kalo kena di kepala atau bagian tubuh yang vital lainnya…bisa langsung ‘lewat’ tuh anak…memang ‘cuma’ sebesar biji polong, tapi kalo panas dan kecepatannya segitu…kena kepala langsung koit kayaknya…

what a lucky boy…

daily telegraph

Satu Tanggapan to “Selamat setelah “tertabrak” meteor”

  1. wow cikal bakal superman nih😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: