yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

ADA YANG SUDAH TAU??

Posted by Orang Aneh pada 15 Juni 2009


ADA YANG SUDAH TAU INI GAMBAR APA??

nah ini kelanjutannya….
yo cek this out

The georgia Guidestones adalah granit besar tugu di Elbert County, Georgia, Amerika Serikat. dibangun tahun 1979 juni, oleh orang tak dikenal dengan jasa Elberton Granite Finishing Company. perusahaan granit kyknya .
Monumen ini adalah Sebuah pesan yang terdiri dari sepuluh panduan yang ditulis pada struktur modern dalam delapan bahasa, dan pesan singkat yang ditulis di bagian atas struktur dalam empat bahasa kuno , yaitu: Babylon, Yunani klasik, Sanskrit, dan Hieroglip Mesir.

batu ene kadang-kadang disebut sebagai “American Stonehenge” gan.

Monumen hampir 20 kaki (6,1 m) tinggi, dan dibuat dari enam granit slabs beratnya lebih dari 240.000 pounds (110.000 kg) di dalam semua. Satu lembar berdiri di tengah, dengan empat lagi diatur di sekelilingnya. capstone terletak di atas lima slabs, yang diarahkan secara astronomis, kyk lobang piramid geto gan . Tambahan batu, yang diatur di dalam tanah jarak ke barat struktur, memberikan beberapa catatan pada sejarah dan tujuan Guidestones

spesipikasinya neh gan

Spoiler for neh gan:
PHYSICAL DATA

1. OVERALL HEIGHT – 19 feet 3 inches (5.9 m)
2. TOTAL WEIGHT – 237, 746 POUNDS (107 tons)
3. FOUR MAJOR STONES ARE 16 feet (4.9 m),

FOUR INCHES (102 mm) HIGH, EACH WEIGHING
AN AVERAGE OF 42, 437 POUNDS.

4. CENTER STONE IS 16 feet (4.9 m), FOUR-

INCHES HIGH; WEIGHS 20, 957
POUNDS.

5. CAPSTONE IS 9 feet (2.7 m), 8-INCHES

LONG; 6 feet (1.8 m), 6-INCHES WIDE;
1-foot (0.30 m), 7-INCHES THICK. WEIGHS
24,832 POUNDS.

6. SUPPORT STONES (BASES) 7-FEET,

4 INCHES LONG 2 feet (0.61 m) WIDE.
1-foot (0.30 m), 4 INCHES THICK, EACH
WEIGHING AN AVERAGE OF 4,875
POUNDS.

7. SUPPORT STONE (BASE) 4-FEET,

2 1/2 INCHES LONG, 2 feet (0.61 m), 2-INCHES
WIDE; 1-foot (0.30 m), 7-INCHES THICK.
WEIGHT 2,707 POUNDS.

8. 951 cubic feet (26.9 m3) GRANITE.
9. GRANITE QUARRIED FROM PYRAMID

QUARRIES LOCATED 3 MILES WEST
OF ELBERTON, GEORGIA.

terdiri dari satu bahasa tiap satu halaman batunya. total ada 8 halaman a.k.a 4 lembar batu :
* English
* Spanish
* Swahili
* Hindi
* Hebrew
* Arabic
* Chinese
* Russian

yang kontroversial adalah isinya gan :
ni gan halaman yang pake bahasa inggris

Spoiler for nih:

neh gan kalo gak jelas :

1. Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature.

2. Guide reproduction wisely – improving fitness and diversity.

3. Unite humanity with a living new language.

4. Rule passion – faith – tradition – and all things with tempered reason.

5. Protect people and nations with fair laws and just courts.

6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court.

7. Avoid petty laws and useless officials.

8. Balance personal rights with social duties.

9. Prize truth – beauty – love – seeking harmony with the infinite.

10. Be not a cancer on the earth – Leave room for nature – Leave room for nature.

total ada sepuluh point gan, kayaknya mau niru2 hukum taurat geto.
tujuannya apaan seh ?? TS nya gak jelas neh !!
saia juga gak tau gan
kayaknya rencana2 masa depan mereka gan
misalnya kayak nomor satu
populasi harus dijaga dibawah 500.000.000 jiwa

Spoiler for neh:

wah, sadis amat. berarti miliaran orang musti di bantai dong supaya tercapai angka tersebut.

Spoiler for neh:

kaskus.us

6 Tanggapan to “ADA YANG SUDAH TAU??”

  1. Gambar2 animasinya bagus2… ajari donk gan…
    hehe.

  2. KangBoed said

    hehehe.. enda kebuka yaaa..
    Salam Sayang

  3. oRiDo™ said

    walah…
    pembantaian…
    syeremmmm….🙂

  4. wahyu am said

    spoilernya banyak banget gan😀

  5. yustha tt said

    apa tuh??
    prasasti??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: