yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

7 Kebiasaan Buruk Kaum Jomblo!!!!

Posted by Orang Aneh pada 8 Juni 2009


1. Enggak doyan mandi.
Apalagi keramas, terutama para cowok yang dari sononya udah punya bakat kayak gitu. Kebiasaan ini yang kadang mengganggu bagi lingkungan sekitar.

2. Enggak peduli sama penampilan.
Mereka pikir, buat apa dandan. Toh enggak akan ada yang muji.

3. Negatif thinking.
Misalnya, kalau pas lagi jalan sendiri, lalu ada yang nanya, “Koq sendiri”, langsung deh reaksinya seperti ini: “Sudah tau gua jomblo, pake tanya-tanya. Nyindir, ya?”

4. Orang yang jomblo kerap mencitrakan dirinya secara negatif.
Mereka menjadi pribadi yang pesimistis, rendah diri, loyo alias enggak punya semangat hidup. Dari tindak tanduknya, seolah mereka mau bilang, “i’m loser !” dan seringkali hal ini mereka lakukan dengan sengaja. Mungkin dengan maksud agar orang bersimpati.

5. Kurang mensyukuri hidup.
Dalam pandangannya rumput di halaman tetangga kelihatan lebih hijau. Apalagi, kalau lihat orang lagi asyik pacaran. Padahal dia belum tau kalau punya pacar enggak selamanya enak. hehe..

6. Penuh dusta.
Status sebagai jomblo kadang bikin orang enggak jujur. Bahkan terhadap diri sendiri. Enggak apa adanya. Sebagai contoh, jika ada orang bertanya, “Kenapa sih kamu belum punya pacar juga?” Lantaran gengsi, kamu jawab “Aku memang belum mau pacaran koq!” Padahal alasan sebenarnya adalah karena belum ketemu yang suka sama kamu.

7. Nelangsa.
Para jomblo kadang terlalu hanyut dengan perasaan. Mereka sering kali merasa iba pada dirinya sendiri. Seakan, dengan status jomblo dia menjadi orang paling malang sedunia.

HIDUP JOMBLO…!!!!!!!!!!!!
WAKAKAK, XP

6 Tanggapan to “7 Kebiasaan Buruk Kaum Jomblo!!!!”

  1. alien said

    sbg seorang jomblo, kebiasaan bruk apa yg ada di dlm dirimuw?

  2. Ngga’ semuanya itu bener….!

  3. hah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: