yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

12 Hal yang Aku Benci tentang Rokok

Posted by Orang Aneh pada 29 Mei 2009


12 Hal yang aku benci dari rokok

1. aku kehilangan uang dan tak ada yang aku hasilkan kecuali asap..dan abu… Suatu hal yang sangat bodoh..
asap rokok

2. Semakin sering kita merokok,aku merasa menjadi
kakek-10-cucu-yang-ditinggal-selingkuh-istrinya…napas terasa berat
dan keinginan untuk hidup mulai terkikis..
frusstasi

3. “Bau asbak”,,,
yah aku merasa seperti asbak berjalan yang menebarkan pesona aroma
terapi..walopun aku rasa sungguh nikmat menikmati bau nikotin di jariku
abis merokok, tapi mungkinkah gadis yang aku gebet berpikiran sama?
asbak berjalan

4. Aku lelah bersih2 kamarku yang punya julukan asbak raksasa…
asbak raksasa

5. Aku harus menyediakan salah satu saku di celana jins kesayanganku hanya untuk sebungkus rokok latnat itu.
rkok

6. Aku bosan mengotori dunia dengan putung (cie anjrit..)
putung

7. *menghembuskan asap rokok*
hembus

8. aku bosan diinterupsi oleh hembusan asap rokok di tengah2 kegiatanku…*hmmpf
bau

9. Aku merasa seperti alien jahat ditengah2 orang yang tidak merokok
alien

10. Tak terhitung benda2 yang bolong akibat rokokku

11. Satu hal penting..pernyataan “merokok dapt menyebabkan
impotensi..blahblah..” menjadi semacam paranoid tambahan..aku gag bisa
bayangin tuh si “Joni Walker” tertidur lemas gara2 merokok..
impoten
(ahh dunia kiamat!)

12. Terakhir kenapa aku benci merokok adalah… Walopun aku tau 11 Hal

dia atas, tapi kenapa mereka tak pernah bisa berhenti merokok!!! yeah aku

benar2 benci kamu nikotin!!

keren tanpa rokok

4 Tanggapan to “12 Hal yang Aku Benci tentang Rokok”

  1. tottochan said

    jnagn lakh mrokok k2k kuw,,,
    akuw slalu memberkati muw
    hloh ?!!

    akuw indak isa b’pikir at nie

  2. nyipx2 said

    rokok bikin penyakitan
    open my site: http://nyipx2.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

 
