yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

10 Misteri Terbesar Di Dunia Yang Belum Terpecahkan

Posted by Orang Aneh pada 8 September 2009


1. PENCIPTAAN MANUSIA :
Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia (Kitab Kejadian Pasal 1). Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?
Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?
Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari Mahluk ruang Angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi : dari mana mahluk itu berasal?



2. JALAN BIMINI :


Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapi”. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan “kota yang hilang” itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?


3. BOLA CAHAYA MARFA :


Disebut juga “Bola Cahaya Hantu”. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.

4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :


Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 – 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

5. MOTHMAN :
Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

6. JACK THE RIPPER :

http://www.thedungeons.com/images/thedungeons/jack-the-ripper.jpg
Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

7. THE BABUSHKA LADY :


Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.

8. ZODIAC KILLER :

Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yang bisa menjelaskan.

9. OGOPOGO :

Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adalah palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Keilowa, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yang bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.

10. SHAG HARBOUR INCIDENT :

http://4.bp.blogspot.com/_PXeDY3KOwgA/R3p-7XvO9xI/AAAAAAAABRg/cnOulG8CMvA/s400/USO+Emerging+From+Ocean.jpg
Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti “piring terbang”. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

About these ads

108 Tanggapan to “10 Misteri Terbesar Di Dunia Yang Belum Terpecahkan”

  1. melly berkata

    ternyata banyak yang belum terungkap,
    tentang atlantis, mungkinkah berada di indonesia? :-)

  2. saya boleh ikut ya……. Nama Muhamad Izzul Fiqih…. link nya http://fiqi15.mywapblog.com

  3. Gamis Muslimah berkata

    Very interesting post. really informative. of all the blogs I have read on the same topic, this one is actually enlightening.

  4. ananda oktarianti berkata

    mau gax mau, percaya atau enggak ,itu adalah urusan yg di atas …. jika allah berkehendak pasti akan terjadi. tapi jika enggak pasrah aja dengan keadaan ini

  5. alif berkata

    itu semua ya allah yang tahu

  6. rio fery berkata

    semoga sby melihat orang orang itu

  7. Mudahan misteri itu bisa terpecahkan iya gan

  8. yusril berkata

    gue sih ngambang aza

  9. kontol melayang berkata

    mending ngewe

  10. agung berkata

    yakin nggak yhakin percaya nggak prcaya

  11. angelia wijaya berkata

    kita percaya aja sama tuhan , walau pun misteri nya aneh dan bikin kita takut yang penting kita banyak berdoa sama tuhan aja pasti tuhan bakal buka jalan kok :)

  12. Farhan Maulana berkata

    Bukannya Nessie Masih jadi Mahluk Crypto ya ???, kok dikira palsu ???

  13. vicky christian ndun berkata

    misteri yang sangat membuat banyak pertanyaan, mungkinkah smua itu akan bisa terpecahkan?
    seperti misteri jack the riper mungkin misteri itu tidak akan di pecahkan, karrna jack the riper mungkin sudah wafat, dan semua ini hanya menjadi legenda yang akan berturun- termurun.

  14. diar defarah berkata

    m a n u s iasia tuch diciptain ma allah

  15. farislalo berkata

    Jelas Manusia di ciptakan oleh Allah Tuhan bagi manusia dan seluruh alam itu ada di dalam Al-Qur’an dari apa kita di ciptakan semua ada di Al-Qur’an,nah… nanti kamu nanyak lagi siapa yang menciptakan Allah,itulah kebesaran Allah kita manusia ibarat semacam debu bahkan tidak kelihatan kalau dari antariksa sono….,kita tidak ada artinya di bandingkan dgn Allah dan Kebesaran Allah dan kita tidak berhak tau asal usul dan WujudNya Allah itu hak progretif Allah karena Dia adalah Tuhan bagi manusia dan seluruh alam semesta, itu baru namanya Tuhan,kalau Tuhan masih bisa kita tau wujudnya gimana itu bukan Tuhan namanya, itu buatan Tuhan…..

  16. socrates berkata

    manusia itu diciptakan oleh Allah

  17. [...]    :  http://tforce2009.wordpress.com/2009/09/08/10-misteri-terbesar-di-dunia-yang-belum-terpecahkan/ Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this post. This entry was posted in [...]

  18. Rhya Haryati StefanaticFans berkata

    Manusia itu diciptkan oleh Allah SWT dari tanah. Adam adlah manusia prtama. sesudh Adam diciptkanlah Hawa dri tuang rusuk Adam. Dri Adam dan Hawalah lahir manusia brikutx, smpai pada kita ini.

  19. Kurniawan alexander valdes berkata

    Wah aku shi masi mikir ini asli apa bhngn shi
    aku hanya percaya ama Allah swt aja shi

  20. orang misterius berkata

    ada gk itu yah.?? masi misteri merinding…….. >:(

  21. Kurniawan alexander valdes berkata

    Google saya dpt menambahkan ilmu saya dgn mencari kata sandi
    google memang hebat

    by:kurniawan alexander valdes

  22. grrrrrrr berkata

    guw ga prcya,,,,
    guw mah prcy ma yg kuasa ja…

  23. banjar berkata

    blog bagus visit back

  24. megawati berkata

    sungguh aneh tapi nyata,,,,,,,,
    ada suara tak ada rupa..hehhehhe

  25. Kiki berkata

    anehhhhhh benerr.

  26. amara elvita berkata

    Terkadang sesuata yang nyata tidak terlihat

  27. SAFITRA berkata

    wah bagus nih jadi bisa nambah ilmu pengetahuan ni

  28. ecca berkata

    semua itu rahasia allah,dan hanya allah yang tau
    dan kita sebagai manusia di beri batasan untuk mengetahuinya

  29. allahu alam, yg pnting qta ga mrusak bumi ini :)

  30. allahu alam…
    yg pnting qta tdak mrusak bumi ini dng prbuatan keji

  31. lulu icha d'blue berkata

    gimana pun keajaibannya yang pasti kita ckup bertasbih kpd allah saja, aku yakin di balik ini semua ada sebuah rahasia besar,, agar manusia sadar akan tugasnya dimuka bumi ini..,

  32. ika the bets berkata

    aneh banget dech

  33. Hamba Allah berkata

    wwoow…jd penasaran siapakh Zodiac Killer .. hehe

  34. SmartTeam berkata

    Yess… misteri berfungsi menguji manusia… untuk apa dia diciptakan
    dari mana dan mau kemana….
    suatu saat akan terjawab…..

  35. Herad Papua berkata

    akuu siih nggak tw…..biz pada saat penciptaan manusia akuu nggak adaaa jdii akuu nggak bisa mastiiiin benar atau salah….

  36. tzar berkata

    manusia pertamanya tidak seperti monyet tetapi langsung,seperti yang dijelaskan al-quran,semua pertanyaan pasti ada dalam al-quran

  37. Silky95 berkata

    iya aneh aneh semua nya sangat aneh tetap memberikan ilmu terimakasih:)

  38. Alif Anggara berkata

    Super Aneh,,,,,moga” ja bs TErpecahkan :O

  39. shuka shoes berkata

    woow, benar-benar misteri

  40. Hndar berkata

    W0y bgus bngt nie…?

  41. aneh cin,,

  42. jariayn berkata

    asyiikkkkkkkkn woyyyyyyyyyy

  43. Putry aurella berkata

    Weh crayzZz… hny ALLAH yg tw sbnarnya

  44. zezenf berkata

    masih kagag percya…..

  45. tmen tmen add facebook gw y email arvidpdl@gmail.com nama profil arvid bonek mania terimaa kasih wasss.

  46. Tuhan yg nempel didinding berkata

    Kitab kejadian,kitab apa tu,kok kejadian,aneh

  47. TEDDY berkata

    coba deh tulis di pencarian Google “Andi Pink”

  48. joko punk berkata

    mantap…………………………….

  49. PackdeAremania berkata

    Pokeknya AREMANIA SINGO EDAN . . . .
    gk pernah lelah mendukung team AREMA INDONESIA . . oyii . . SASAJI . . .

  50. ali berkata

    bila kita beriman semua bisa saja terjadi karena kehendak tuhan ,….ngapain heran ….itulah tanda – tanda kebesaranNYA

  51. Eza Sense Sixth berkata

    ffffffffffffff

  52. Eza Sense Sixth berkata

    lumayyyaaan infonya

  53. Eza Sense Sixth berkata

    lumayaan

  54. imam grc berkata

    dunia tercipta dengan penuh misteri, dan itulah tugas manusia untuk mengungkapnya..

  55. supri berkata

    kontol jelek cerita nya,,,,,,, uuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiioooooooooooooooooooo

    • bowo tamba an berkata

      kakekanem apiknekokaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaajjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiimmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttttttttttteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  56. Yesus berkata

    kocooookkkkk…..

  57. nadi berkata

    semua yg menjadi misteri adalah sebuah anugerah sebab dengan adanya misteri kita dapat berusaha mengungkapkannya…

  58. Hanya tuhan yang tahu kebenarannya…….

  59. andre papua berkata

    semuanya benner…yg salah kayakx yg baca …

  60. Trisna berkata

    Bagai mana dengan atlantis…….????

  61. atur radja pb berkata

    immanuel

  62. Baca News berkata

    Wah thanks sob….bnyak banget ternyata misteri2 di dunia ini…ckckck

  63. luqman berkata

    gak smua misteri dpt di jawab manusia…
    tapi yg jelaz da beberapa yg ada di dlm al-qur’an…
    contohnya tentang jalan setapak, sudah di jelasin ada suatu bangsa yang tanahnya di tegelamkan/ di terbalikan kedalam laut jadi jelaslah kalo rumah dan bangunan2nya masih tersisa…sebagai bukti kekuasaan Allah SWT.

  64. melody_child berkata

    Manusia dicipta oleh ALLAH dan kera juga dicipta oleh ALLAH, ingatlah Manusia adalah keturunan NABI ADAM, manusia pertama yg diciptakan ALLAH apakah kamu pikir kera adalah yg prtama dciptakan ALLAH???

  65. miki berkata

    bener gak ya.hihihihi

  66. yudi coolz berkata

    aq mirip jack de ripper

  67. afgan berkata

    wah nyeremin khususnya mothman

  68. Ana Chiyaratul Amanah, S. Pd. SD. berkata

    Ada saja ya kejadian aneh yang terjadi….

  69. Indovision berkata

    namanya juga misteri…

  70. flady berkata

    saya mirip ZODIAC KILLER

  71. Brengozan berkata

    Kalo yg bola cahaya itu…. sebenernya udh terpecahkan, disebut PLASMA, wujud zat yg ke-4 setelah padat, cair, gas. Kalo cara pembentukannya sih, saya pernah baca dmn gitu tp lupa hehehe…..

  72. ocank berkata

    wah keren bgt btw salam kenal ada yg bisa bantu saya g coz saya bru menggunakan blog wordpress ini cara2 bikin artikel seperti artikel di atas gimana?
    mohon bantuannya

  73. ocank berkata

    wah keren bgt btw salam kenal sapa yg bisa bantu saya untuk menggunakan blog in saya masih awam untuk menggunakan blog ini wordpress

  74. Mr_gabry berkata

    Setau aq UFO itu hnya konspirasi penipuan terbesar sepanjang abad.,karna mnurt aq smua kbar UFO berawal dri jerman.,bukti kuat adalah pernh pswt UFO jtuh klw tdk salh d’pennesuyla,tenesse atw semcamnyalah,klw gak p’cya cri aja d’google..,

  75. jobel berkata

    menurut saya jimmy hoffa di bunuh oleh pembunuh yg prfesional dan mayatnya mungkin saja di berikan kpada hewan karnivora yng lapar

  76. crazdy berkata

    aneh banget

  77. rusdi a. thalib berkata

    ah ga tau ah namanya juga sensasi, tapi jhon f kennedy perlu ada penelusuran seserti kasus trisakti tidak terungkap jelas apalagi kasus tanjung priok.

  78. baru baca berkata

    wahh.. baru tau kalo ada yang kek gtu,, percaya ga percaya c,, tapi emang ada kota atlantis itu?

  79. winda berkata

    ih hebat banget keajaiban duni ini………………….. betul gak kawan-kawan?

  80. ihsan gaul berkata

    gua jga ngak pecaya kalo ada yang kaya gituan!!!!

  81. bembenk ceper berkata

    beuh low setau aku bola cahaya itu banyak yg pengen dapetin,,konon itu ada suatu pusaka yg paling bgus..
    tpi g tau jg low yang sebanernya mah ..
    aku jg kurang bacanya,…

  82. Galang berkata

    Emang dlm Al-Quran Allah menciptakan kehidupan selain di bumi?
    Kurasa UFO hanya karya manusia saja

  83. ichsan ganteng berkata

    ah mothman ufo ny editan tu!!

    kata siapa nessy palsu!!! udah byk video na ktika nessy muncul!!

    kejadian ny sama dgn tentara yg menemukan ufo dn 4 mhluk aneh!!
    kejadian ny jg ditutupi.

    an knapa area 51 jg ditutupi?
    yg katanya pernah di obrak abrik ma makhluk di dalam ny.

  84. faiqkeren berkata

    ufonya kayak editan dech

  85. Orang sambas berkata

    Gw sangat tidak setuju dgn teori darwin.. Masa’ manusia disamakn dgn kera.
    Klo memang kera. Pertanyaanya.

    Mengapa masih ada kera? Seharusnya kera itu sudah jadi manusia sekarang.
    Jd tidak masuk akal donk opini darwin.

  86. bimini itu adanya di bahama, ya? gue baru tau loh.. bisa jadi sih, dia emang atlantis.. tapi, ada keterangan gunung berapi ga di sekitar situ?

  87. stainless tanks berkata

    Jadi nambah pengetahuan..

  88. mikha_v berkata

    entah mengapa untuk kejadian yang berhubungan dengan ufo dan sejenisnya, pemerintah usa & canada lebih sering diam 1000 bahasa :D

  89. bocahbancar berkata

    Hhmm…KEren untuk menambah pengetahuan :)

  90. coexindie berkata

    mampir boz…nice blog boz …!!!!

  91. [...] 10 Misteri Terbesar Di Dunia Yang Belum Terpecahkan 1. PENCIPTAAN MANUSIA : Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia (Kitab Kejadian Pasal 1). Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya? Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk [...] [...]

  92. [...] 10 Misteri Terbesar Di Dunia Yang Belum Terpecahkan 1. PENCIPTAAN MANUSIA : Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia (Kitab Kejadian Pasal 1). Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya? Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk [...] [...]

  93. catatan febri berkata

    setahu aku JTR di duga adalah orang yang bernama oliver salah satu pembunuh berantai yang hidup di Inggris se zaman dengan JTR.
    Mahluk reptil purba yang masih hidup sekarang adalah komodo…. hehehehehe

  94. siswomahardani berkata

    biar tau asal2 usul deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: