yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

Kata-kata mutiara dari orang-orang terkenal (harap dibaca)

Posted by Orang Aneh pada 14 Agustus 2009


langsung aja
Ir. Soekarno, Presiden Pertama RI :

  • Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu adalah hal yang lumrah.
  • (alm) Soeharto, Presiden Kedua RI :

  • Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki.
  • Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Negarawan, Ulama, Presiden ke-4 RI :

  • Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.
  • Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-5 RI :

  • Nabi saja seorang pemimpin, tapi nggak sarjana kok.
  • Mark Twain,Penulis :

  • Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana .
  • Ann Landers,Kolumnis :

  • Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya.
  • Zsa Zsa Gabor, Aktris :

  • Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap kali saya meninggalkan seorang pria, saya selalu berhasil memiliki rumahnya.
  • Henry Ford,Pendiri Ford Motor :

  • Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.
  • Alexander Dumas the Younger, Pebisnis :

  • Bisnis ? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain.
  • Angie Dickinson, Aktris :

  • Saya berbusana agar dilihat wanita, dan menanggalkan busana agar dilihat pria.
  • Albert Einstein, Fisikawan :

  • Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.
  • Samuel Goldwyn, Produser Film :

  • Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental �yes-man�. Saya ingin orang yang mengatakan kebenaran meskipun setelah itu saya akan memecatnya.
  • Kita membayar gajinya terlalu besar, sialnya lagi dia pantas menerimanya.
  • Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola :

    • Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih.

    John Paul Getty, Miliarder :

    • Bila Anda berhutang 100 Dollar, andalah yang pusing. Tapi bila Anda berhutang 100 juta Dollar, bank yang akan pusing.

    Herbert Hoover, Presiden AS ke -31 :

    • Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.

    AnatoleFrance, Penulis :

    • Buku sejarah yang tidak mengandung kebohongan pastilah sangat membosankan.

    Woody Allen,Sutradara Film :

    • Ternyata bertemu penjual asuransi jiwa adalah lebih buruk daripada kematian itu sendiri.

    T.S. Eliot,Penulis :

    • Pemulis yang masih muda, meniru. Penulis yang sudah berpengalaman, mencuri ide.

    Agatha Christie, Novelis Misteri :

    • Kolektor barang antik adalah suami yang paling baik, karena semakin tua istrinya, semakin ia mencintainya.

    Alfred Hitchcock, Sutradara Film Misteri :

    • Saya tidak pernah bilang bahwa para aktor adalah sapi. Saya hanya bilang mereka harus diperlakukan seperti sapi.

    Alan King, Komedian :

    • Bila engkau ingin membaca tentang cinta dan perkimpoian, maka engkau harus membaca dua buku yang berbeda.

    AnatoleFrance, Novelis :

    • Jangan pernah meminjamkan buku karena tidak akan pernah dikembalikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adalah hasil pinjaman.

    Voltaire,Filsuf :

    • Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya.

    D.H. Lawrence,Penyair :

    • Hasil dari kerja adalah uang. Hasil dari uang adalah lebih banyak uang. Hasil dari lebih banyak uang adalah kompetisi yang ganas. Hasil dari kompetisi yang ganas adalah dunia yang kita diami ini.

    Lyndon B. Johnson, Presiden AS ke-36 :

    • Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.

    Robert Neville, Aktor :

    • Hidup bersama orang suci ternyata jauh lebih melelahkan daripada menjadi orang suci itu sendiri.

    Charles de Gaulle, Presiden Perancis Pertama :

    • Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, karena itulah mereka sangat terkejut bila rakyat mempercayainya.

    Thomas Alva Edison, Penemu :

    • Banyak orang yang percaya bahwa suatu hari kala mereka bangun dari tidur, mereka sudah menjadi kaya. Sesungguhnya mereka sudah separuh benar karena mereka memang telah bangun dari tidur.

    James Baldwin,Penulis, Aktor :

    • Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga.

    Don Marquis,Kolumnis :

    • Orang yang munafik adalah orang yang hey, siapa sih yang tidak munafik.

    Benjamin Franklin, Negarawan :

    • Orang yang pandai meminta-minta maaf, jarang sekali pandai melakukan hal-hal lain.

    Joseph Stalin, Pemimpin Politik :

    • Kematian satu orang adalah tragedi, kematian jutaan orang adalah statistik.

    Will Rogers ,Pelawak Politik :

    • Politik itu mahal, bahkan untuk kalahpun kita harus mengeluarkan banyak uang.

    Adolf Hitler,Pemimpin Nazi :

    • Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir.
    • Aku tidak perlu berpikir karena aku adalah pegawai pemerintah.

    Clement Attlee, Perdana Menteri Inggris :

    • Demokrasi adalah pemerintahan yang diisi dengan banyak diskusi, namun demokrasi hanya efektif bila engkau mampu membuat orang lain tutup mulut.
    About these ads

    47 Tanggapan to “Kata-kata mutiara dari orang-orang terkenal (harap dibaca)”

    1. Guyonan og yang berfikir dan berilmu lebih bermakna dari orang yg serius tak berfikir dan berilmu..

    2. Ali imran said

      I like it

    3. Steady Rizaldi said

      Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya.!!
      Do’ain ya genk.. ,semoga ada info terbaru tentang siapa yang maling kereta (motor) saya…”

    4. membaca kata kata di atas membuat saya tersenyum dan berfikir , good buat penulis nya :D

    5. imam said

      sekali kiat tergilas ……
      seriibu kuda tidak dapat mengejar…

    6. Bima said

      Dari semua hal, pengetahuan adalah yang paling baik, karena tidak kena tanggung jawab maupun tidak dapat dicuri, karena tidak dapat dibeli, dan tidak dapat dihancurkan.

    7. andre04 said

      petualangan 1 kilometer dimulai dengan langkah pertama…

    8. pakdhe said

      biasa saja ….. sudah pernah baca sejak saya duduk di bangku smp

    9. bdeeeq beeeqqqqqq bagus semua

    10. subhanallah,,kata2nya bijak sekali,,,lumayan buat referensi otak agasr selalu bisa berfikir..

    11. Fira said

      WAW! Keren abis, deh (y)

    12. autizz'shany said

      indonesia…..bsa bersatu karna adanya KORUPSI

    13. Yahya Bismania Community said

      Mantappp Browww…
      Ijin COPAS

    14. Yahya Bismania Community said

      Aq punya kata2..
      “Jika indonesia pengin dapaet medali banyak pada Sea Games,maka Indonesia harus Mengikutsertakan KORUPTOR,krn KORUPTOR adalah atlit LARI dan SILAT”
      LARI : LARI dr kejaran hukum
      SILAT : SILAT lidah saat di Introgasi

    15. kata kata nya hebat

    16. sua kata-kata diatas adalah kata kata hebat,,,

    17. keren gan…

    18. yuli said

      keren gan
      like this

    19. pebrialsen said

      wahhhh….bagus2 bgt….

    20. mento said

      dengan ini saya menyatakan saya meminta ijin kepada TS untuk copas

      TTD mento

    21. ijin copas ya bro,,,
      hehehe,,,
      lumayan kata2nya,,,

    22. arif rahman said

      hadapilah hidup dengan santai tapi penuh dengan tanggung jawab…

    23. diph_tegh said

      makasih bgt.. bwt tugas. hhe

    24. Eli Diana said

      wahhhhhhhh…….gila bgt ini…….swear gw tersepona, eh, terpesona….!!!!

    25. lucifer said

      cinta itu ibarat emas, emas itu kuning, dan kuning itu tai, hehehehee—-jadi cinta itu tai, wakakakakaaaaa——–a

    26. lusifer said

      99,999999999% orang di dunia ini masuk neraka——-!!!

    27. zambret cinta said

      ah ku cuma mou ikut2n
      kasian kalian ga ba’nAk tmn……………

    28. faris said

      zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzy,…………….

    29. ogenk said

      ea ea ea ea ea ea aeae aea ea ,…………………………..

    30. Sanca boy said

      Siapa yang tidak menyayangi orang lain maka tidak akan disayangi orang.(Rasulullah SAW)

      Belumlah sempurna iman seseorang diantara kamu sehingga mengasihi saudaranya
      sebagaimana mengasihi diri sendiri.(Rasulullah SAW)

    31. yang nggak tau kata yes-man..
      yes-man adalah orang yang hanya selalu mengatakan ya pada permintaan apapun..
      Cool Post!

    32. hendrabozzie said

      takut gila ah, kasih komen aja ah…hehehe
      linkny udah aku pasang..

    33. aliena mumtaz said

      orang yang paling aneh adalah orang yang mau memasang artikel ini
      dan orang yang paling gila adalah orang yang tidak memberi komentar mengenai artikel ini

    34. [...] Kata-kata mutiara dari orang-orang terkenal (harap dibaca) langsung aja Ir. Soekarno, Presiden Pertama RI : Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu adalah hal yang lumrah. (alm) Soeharto, Presiden Kedua RI : Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Negarawan, Ulama, Presiden ke-4 RI : Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan [...] [...]

    Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

     
    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d blogger menyukai ini: