yang aneh-aneh

cari ilmu tanpa batas……!!!!!!!

Aplikasi Untuk mengetes seberapa tinggi IQ kamu!!!!!!!!

Posted by Orang Aneh pada 20 Juni 2009


ada yang udah tau seberapa tinggi kah IQ anda??

jangan pusing?!!!!!

aku punya kok….

nich aku sediakan

c

11 Tanggapan to “Aplikasi Untuk mengetes seberapa tinggi IQ kamu!!!!!!!!”

  1. Ilham said

    nice share banget nih sob.
    btw, IQ bukan patokan kok.
    kemampuan otak bisa dikembangkan dan dilatih. yang penting budi pekerti kali ya.. hehe =]

  2. mudah said

    masih di coba…….

  3. sasuke said

    Result : 101

    ngerjainnya ngebut 10 menit, pusing gw liat warnanya.

    but nice bro

    (jadi pingin coba lagi nich, sekarang lagi bad mood ngerjain soal beginian)

  4. bulzqi said

    dah saya coba 1x..
    hasilny 121

    test IQ nya, kalo di cobain lagi masie berlaku ga yaa..
    masih penasran slnya..
    :DD ada yg lain lagi ga?

  5. alin said

    hickz… hikz… ga bs dunlud…
    dasar komp lemod…
    mahal age..
    hickz… hickz..

  6. Arsyil said

    Sobat, ada award…
    Klik disini

  7. flowxkill said

    aduhhh aku dah cobaa!!!

    pusingg….maksimal aku cuman bisa sampe 107 doang berarti masih normal donk…+_+

  8. KangBoed said

    waaaaaaaaaaah.. *malu*… *muka merah*.. iqneee jebloooook banget neee
    Salam Sayang

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

